Sukses

Kourtney Kardashian Akui Pernikahannya dengan Travis Barker Tidak Resmi

Melalui sebuah unggahan, Kourtney Kardashian mengakui pernikahannya dengan Travis Barker bukanlah prosesi resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian mengakui pernikahannya dengan Travis Barker tidak resmi. Pasangan ini sebelumnya bikin heboh menyebut mengikat janji suci di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pengakuan Kourtney Kardashian tersebut dibagikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi pada 6 April 2022. Ibu tiga anak ini mengunggah deretan potret disertai keterangan yang tak kalah menghebohkan soal kabar pernikahannya dengan Travis Barker.

"Menemukan ini (foto-foto) di kamera saya," tulisnya pada serangkaian potret prosesi dadakan di Las Vegas itu.

Kourtney Kardashian melanjutkan, "Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa akta nikah)."

"Latihan membuat sempurna," tutup perempuan berusia 42 tahun tersebut di akhir unggahannya.

Beberapa jam kemudian, Travis Barker juga membagikan potret prosesi itu di akun Instagram pribadinya. "Yang terjadi di Vegas," tulisnya.

Dikutip dari Page Six, Kamis (7/4/2022), sebelumnya, Page Six secara eksklusif melaporkan pada Selasa, 5 April 2022 bahwa keduanya tidak menikah secara resmi setelah muncul laporan bahwa mereka menikah. Mereka kawin lari di sebuah kapel di Vegas sekitar pukul 01.30 dini hari pada Senin setelah Grammy Awards 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Resmi Menikah

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan itu tidak mengizinkan tempat tersebut untuk mengambil foto mereka dan memiliki fotografer sendiri di lokasi. Mereka memiliki seseorang bergaya ala Elvis Presley yang memimpin upacara.

Orang dalam juga menyampaikan kepada media bahwa pernikahan Vegas tidak akan menjadi satu-satunya perayaan mereka. Baru diketahui belakangan bahwa pernikahan mereka murni untuk bersenang-senang.

Kourtney dan Barker bertunangan pada Oktober 2021 setelah sembilan bulan berkencan. Barker melamar pujaan hatinya di luar Rosewood Miramar Beach Hotel di California.

Momen mengabadikan mereka dikelilingi oleh mawar dan lilin dan terutama beberapa penonton. Pernikahan itu akan menjadi pernikahan pertama bagi Kourtney, sedangkan yang ketiga bagi Travis.

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Sebelumnya, Kourtney menjalin hubungan yang cukup lama dengan Scott Disick. Mereka telah memiliki tiga buah hati, yakni Mason berusia 12 tahun, Penelope berusia 9 tahun, dan Reign berusia 7 tahun.

Barker sudah dua kali menikah. Ia sebelumnya menikah dengan Melissa Kennedy dari 2001--2002 dan Shanna Moakler dari 2004--2008. Dia dan Moakler memiliki dua anak, yakni Landon berusia 18 tahun dan Alabama berusia 16 tahun.

Meski mereka masing-masing memiliki anak dari hubungan sebelumnya, tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya akan memulai sebuah keluarga sendiri. Sebuah trailer untuk seri Hulu baru keluarga Kardashian menunjukkan pasangan itu mengunjungi dokter, mereka mendiskusikan pilihan kesuburan.

"Travis dan saya ingin punya bayi," kata Kourtney dalam klip yang dirilis pada Maret lalu.

4 dari 4 halaman

Harga Cincin

"Tampaknya Travis telah menerima filosofi keluarga Kardashian untuk 'jadi besar dan mencolok' dengan cincin pertunangan berlian berpotongan oval besar yang diberikan pada Kourtney," kata CEO The Diamond Pro Mike Fried, dikutip Page Six Style, 19 Oktober 2021. "Kelihatannya lebih besar dari 15 karat dalam pavé atau pengaturan hidden halo," tambahnya yang juga menilai cincin tunangan itu dibanderol sekitar 1 juta dolar AS (Rp14 miliar).

Ahli permata bersertifikat GIA dan pendiri The Clear Cut Olivia Landau memperkirakan bahwa cincin tunangan Kourtney justru sedikit lebih kecil. Ia menyebut bahwa cincin itu "sekitar 8 hingga 10 karat."

Landau mengatakan, "Ini diatur dalam gaya solitaire platinum tipis dengan pita berlian pavé. Tergantung pada ukuran dan kualitas, harganya bisa berkisar antara 350 ribu dolar AS (Rp4,9 miliar) sampai 650 ribu dolar AS (Rp9,1 miliar)."

SVP merchandising dan retail untuk Brilliant Earth Kathryn Money turut menyampaikan tanggapannya. Ia menyebut ukuran berlian sekitar 10 hingga 12 karat dengan nilai antara 500 ribu dolar AS hingga 1 juta dolar AS atau setara Rp7 miliar--Rp14 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.