Sukses

Jung Hae In Gelar Live Instagram Usai Hadiri Pernikahan Hyun Bin- Son Ye Jin

Sehari sebelum ulang tahunnya, Jung Hae In datang ke pernikahan Hyun Bin- Son Ye Jin dan menggelar Live Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Jung Hae In diketahui bertambah usia. Ia berulang tahun di hari ini, Jumat (1/4/2022). Usianya genap 34 tahun atau 35 tahun usia internasional. Ia merayakan ulang tahunnya dengan menyapa para penggemar sehari lebih cepat.

Ia melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya atau Live IG pada Kamis, 31 Maret 2022.  Ia tampil dengan setelan jas resmi warna hitam dan tampak canggung karena bingung apa yang harus ia lakukan di siaran langsung tersebut.

Jung Hae In kemudian menjawab berbagai pertanyaan dari penggemar.  Hal yang sama sekali tidak disangka, Jung Hae In mengungkapkan mengenai menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin di itu.

Ia memang cukup dekat dengan Son Ye Jin sejak keduanya dipasangkan dalam drama "Something in the Rain" pada 2018 lalu.  "TMI (too much information) hari ini?" ucap Jung Hae In dalam siaran langsung yang kemudian diunggah di akunn Youtube Kim Faura di hari yang sama, Kamis, 31 Maret 2022 .

"Ah, sebenarnya saya baru saja kembali dari acara pernikahan," jelasnya. Ia menunjukkan bahwa penampilannya yang rapi adalah karena menghadiri pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

"Saya datang untuk memberikan selamat Hyun Bin sunbaenim (senior) dan Ye Jin sunbaenim untuk pernikahan mereka. Saya baru saja datang, itu TMI hari ini," jelasnya.

Ia kemudian diminta untuk membeberkan foto-foto terbarunya.  Galeri foto baru Jung Hae In tampaknya adalah momen pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pasangan pengantin baru itu ternyata meminta agar momen pernikahan mereka tidak disebarkan oleh para tamu. "Foto-foto saya yang terbaru, maaf sepertinya saya tidak bisa menunjukkannya. Itu diambil di pernikahan. Saya senang dan ingin mengungkapkannya tetapi saya ingin mengikuti aturan seperti yang diminta," ungkap Jung Hae In.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memangkas Rambut

Jung Hae In juga membahas tentang penampilan terbarunya, rambutnya terlihat tumbuh cukup panjang. "Rambutku tumbuh cukup panjang, aku rasa aku akan segera memangkasnya," ucapnya.

"Biasanya, aku akan mengadakan fan meeting di hari ulang tahunku. Seperti yang kalian semua tahu karena situasi pandemi Covid-19 dan kita berada dalam situasi yang sulit jadi aku ingin menyapa kalian semua meskipun itu di Insta Live sehari sebelum ulang tahunku," terangnya.

Tak lama kemudian, Jung Hae In pun menerima kue dari staf agensinya yang penuh dengan lilin menyala. Usai meniup lilin kue ulang tahunnya, ia dengan bercanda merahasiakan doa apa yang ia sematkan sebelum meniup lilin.

"Hmm, permintaanku tentunya adalah hal rahasia. Sebenarnya, hanya berdoa untuk tidak sakit dan ketika aku bertemu kalian, secepatnya. Itu adalah permintaan yang aku ucapkan," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Ganti Foto Profil

Beberapa penggemar menyinggung bahwa terakhir kali Jung Hae In melakukan fan meeting sekitar tahun 2019 dan itu merupakan waktu yang lama. Namun, dari salah satu pertanyaan penggemar, ia ditanyai tentang foto profilnya di Instagram yang menurut penggemar tidak pernah diganti sejak beberapa tahun lalu.

Ia menanggapi itu sambil tertawa dan berjanji akan menggantinya. "Aku akan melakukannya. Aku memilikinya sejak debut. Itu benar-benar tidak sesuai dengan usiaku saat ini kan?" kata Jung Hae In.

Ia mengakui jika dirinya memang tidak pernah menggantinya sejak debut akting  .Sementara itu, Jung Hae In juga mempersembahkan lagu untuk penggemarnya setelah seseorang memintanya untuk menyanyikan lagu favorit sang aktor.

4 dari 5 halaman

Snowdrop

Jung Hae In kembali membuat penggemar kagum karena ia mengakui bahwa lagu yang baru-baru ini disukainya merupakan original soundtrack dari drama Snowdrop yang berjudul Memories More Than Love.

Jung Hae In membintangii drama Snowdrop bersama Jisoo Blackpink. Drama tersebut menayangkan episode terakhirnya pada akhir Januari lalu.

Menurut Nielsen Korea drakor yang tayang di JTBC ini meraih rating rata-rata nasional sebesar 2,8 persen untuk episode 15. Sementara episode 16 mendapat 3,4 persen.Angka ini menandai rating tertinggi kedua dari keseluruhan episode. Rating tertinggi Snowdrop adalah 3,9 persen di episode kedua.

5 dari 5 halaman

Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.