Sukses

Kisah Cinta Lama Song Hye-Kyo dengan Hyun Bin dan Song Joong Ki Kembali Dibincangkan

Song Hye Kyo ternyata datang sebagai salah satu tamu undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berlangsung Kamis, 31 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye-kyo bikin heboh saat menghadiri pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berlangsung pada Kamis, 31 Maret 2022. Orang tak menyangka perempuan tersebut juga hadir memberikan selamat kepada BinJin couple.

Song Hye Kyo pernah menjalin hubungan asmara secara publik dengan Hyun Bin usai mereka berdua terlibat cinta lokasi. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama dua tahun dan putus pada 2011.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin dipertemukan dalam drama The World That They Live atau Worlds Within. Song Hye Kyo berperan sebagai Joo Joon Young dan Hyun Bin sebagai Jung Ji Oh.

Mereka digambarkan sebagai sepasang kekasih. Song Hye Kyo dan Hyun Bin ketahuan pacaran oleh media Korea pada Maret 2010.

Mereka dikabarkan telah berpacaran sejak Juni 2009. Pada Maret 2011, agensi Hyun Bin, AM Entertainment mengumumkan status hubungan artisnya dengan Song Hye Kyo.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sudah berpisah. Perpisahan mereka dibuat satu hari setelah Hyun Bin masuk wajib militer.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah

Usai putus dengan Hyun Bin, Song Hye-kyo kemudian menikah dengan Song Joong Ki. Kisah asmara itu lagi-lagi dimulai dari lokasi syuting. Keduanya membintangi Descendants of the Sun. 

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang naik pelaminan pada 31 Oktober 2017. Hari pernikahan SongSong couple saat itu ramai dibicarakan di media sosial dengan ditandai sebagai hari patah hati internasional. 

Namun, pernikahan aktor dan aktris hallyu itu berakhir dengan perceraian setelah dua tahun menikah. Publik menyayangkan perceraian mereka.

3 dari 5 halaman

Hadiri Pernikahan

Di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, kedua orang yang telah bercerai bisa hadir. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hadir di pernikahan temannya itu.

Mereka seperti sudah tidak canggung lagi meski telah berpisah. Sempat dikabarkan hubungan keduanya retak setelah berpisah, ternyata Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjaga hubungan baik.

4 dari 5 halaman

Profil Song Hye Kyo

Song Hye Kyo lahir November 22, 1981 di Daegu, Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai model yang memenangkan kompetisi model seragam sekolah pada usia 14 tahun.

Dia adalah salah satu aktris paling sukses di Korea Selatan. Dia mengambil istirahat dua tahun dari pekerjaan untuk belajar bahasa Inggris.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.