Sukses

Koleksi Stuart Weitzman Spring Summer 2022, Sandal Kasual hingga Sneakers Berhiaskan Kristal

Liputan6.com, Jakarta - Brand alas kaki ternama Stuart Weitzman mempersembahkan koleksi Spring Summer 2022. Mengusung tajuk Live Every Moment, kampanye kali ini menampilkan duta merek global Kate Hudson bersama ibunda yang sekaligus ikon Hollywood, Goldie Hawn.

"Untuk Spring Summer kali ini, semuanya full of party ready sandals dari mulai yang casual, kita lengkap siluetnya sampai sneakers pun ada, extraordinary sneakers," kata Irma Devina selaku Merchandising and Marketing Stuart Weitzman Indonesia di Stuart Weitzman Boutique Senayan City, Jakarta, Kamis, 31 Maret 2022.

Irma melanjutkan koleksi Spring Summer 2022 menonjolkan ragam embellishments dan siluet. Sentuhan tersebut menghadirkan koleksi yang dikatakannya membuat tampilan lebih berbeda dari biasanya.

"Jadinya enggak boring di koleksi terbaru ini ada Espadrille, ada sneakers juga bukan polos doang, jadi ada embellishments yang membuat kalau orang pakai kelihatan bedanya," tambahnya.

Irma menerangkan, "Stuart Weitzman mungkin orang-orang tahunya boots-nya nyaman banget, kita produce juga bahwa di Spring Summer ini sandal dan heels-nya ternyata high fashion."

Koleksi kali ini turut mengangkat konsep carefree dan menikmati momen spesial setiap hari. Sedangkan dalam kampanye Spring 2022, Kate Hudson ingin menunjukkan pesan optimis untuk menemukan momen bahagia dan spesial dalam keseharian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Koleksi Sandal

Salah satu yang ada dalam rangkaian koleksi Stuart Weitzman Spring Summer 2022 adalah Soiree 100 Sandal. Alas kaki ini dikenakan oleh Goldie Hawn dengan highlight interlocking strap sandal dengan ketinggian heels 10 sentimeter.

"Goldie Hawn memakai heels ini untuk day to day dia sama Kate Hudson," kata Irma.

Ia melanjutkan, detail interlocking strap sandal membuat pengguna untuk easy in and out. "Jadi, enggak usah dibuka tutup lagi, di belakang ada detail karet yang tinggal dimasukkin saja tinggal ditarik and then langsung slip," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Wedges

Ada pula Aleena 100 Sandal dengan strap ganda warna bening. Desain teranyar dari salah satu sandal best seller Stuart Weitzman ini menjadi padanan yang sesuai untuk segala jenis pakaian.

Berlanjut dengan Discoplatform Nudistcurve Sandal berdesain minimalis yang terinspirasi dari desain ikonik NUDIST. Alas kaki ini memiliki hak tinggi 13 sentimeter dipadu platform 3,5 sentimeter yang dapat digunakan ke acara formal musim semi.

Sementara, Nudistcurve Espadrille Wedge mengombinasikan desain strap dobel minimalis. Alas kaki ini punya hak wedges 8 sentimeter berbahan woven untuk tampilan espadrille yang lebih mewah. Summer Wedge hadir dengan desain minimalis menggunakan hak berbahan cork wedge. Bahan yang ringan ini memberi extra height, namun tetap nyaman.

4 dari 5 halaman

Sneakers

Selain sandal, brand itu juga mengeluarkan Promise Sneaker, statement sneaker yang cocok digunakan untuk musim ini dengan hiasan kristalnya. Ada aksen tali dan velco yang dihiasi kristal pada bagian atasnya.

Stuart Weitzman juga menghadirkan Shine Buckle Slide Sandal di musim ini. Sandal ini berdesain pool slide klasik berpadu hiasan kristal ikonik untuk tampilan yang berbeda.

Kepala Desain Global Edmundo Castillo menyampaikan dirinya terinspirasi dari kemudahan dan perasaan menyenangkan yang datang di musim semi saat mendesain koleksi ini. "Masing-masing siluet ini dirancang untuk meningkatkan suasana hati dan sebagai cara baru yang menyenangkan dan segar untuk mengenakan tren terbesar di musim semi," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Infografis Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air