Sukses

Mempersiapkan Siswa Berprestasi dengan Program Higher English

I CAN READ merancang program terbaru khusus siswa SMP dan SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai tempat khusus bahasa Inggris yang berkualitas. Salah satunya adalah I CAN READ. Selama lebih dari 20 tahun, I CAN READ telah meluluskan lebih dari 400.000 siswa berprestasi dari 14 negara dan lebih dari 50 centre di Indonesia.

ICR kini semakin memperkuat eksistensinya sebagai salah satu pusat kursus bahasa Inggris dan literasi terbaik di Asia. Mereka merancang program terbaru khusus siswa SMP dan SMA yang dinamakan HIGHER ENGLISH COURSE atau HEC.

Hadirnya program ini tentu didukung oleh tenaga pengajar yang berkualitas, muatan materi dan hasil pembelajaran yang diakui secara internasional oleh Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English, yang dipastikan mampu menghasilkan output yang berkualitas serta terukur.

"Higher English merupakan salah satu jawaban terhadap keinginan para orang tua dan guru sekolah dalam mempersiapkan siswa SMP dan SMA agar mampu berprestasi di sekolah, bersaing secara global dengan memiliki keterampilan bahasa Inggris yang baik dan terarah," ujar Heru Attan, Country Director ICR.

"Maka demikian, ICR berkolaborasi dengan Cambridge University Press dan Cambridge Assessment English melahirkan sebuah program yang komprehensif dan tentunya sangat suitable bagi siswa SMP dan SMA," tambahnya.

Adanya penerapan berbagai jenis latihan, tentu membuat setiap materi pembelajaran menjadi lebih mudah dipahami, meningkatkan produktivitas keterampilan reading, writing, speaking, dan listening.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minat dan Bakat

Selain itu bisa juga mengasah kepercayaan diri siswa, dan tentunya hasil pembelajaran tersebut divalidasi secara internasional melalui ujian Cambridge Assessment English.

“Dalam rangka meluncurkan program terbaru ini, ICR memberikan promo spesial cashback s/d 1 juta rupiah, hanya di bulan April 2022. ICR juga sedang mengadakan English Writing Competition yang berhadiah total 15 juta rupiah. Kompetisi menulis bahasa Inggris untuk siswa SMP dan SMA seluruh Indonesia.

Kompetisi ini tentunya bertujuan untuk memfasilitasi minat dan bakat menulis siswa/i SMP dan SMA kita, melalui tema khusus peserta bebas mengkreasikan tulisan mereka.

Informasi lebih lanjut kunjungi website www.icanread.asia/indonesia, IG @icanread_indonesia, atau kunjungi centre ICR terdekat," kata Iswan Muslimin, National Marketing Manager ICR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.