Sukses

Tampilan Putri Tanjung di Momen Tunangan dengan Guinandra Jatikusumo

Putri Tanjung mengumumkan dirinya dan Guinandra Jatikusumo resmi tunangan dan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah membalut Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Putri pengusaha Chairul Tanjung ini mengumumkan dirinya resmi tunangan pada 5 Maret 2022.

Putri Tanjung membagikan sederet potret yang mengabadikan momen tunangannya dengan Guinandra Jatikusumo melalui akun Instagram pribadi. Prosesi ini dihadiri oleh orangtua, keluarga, hingga rekan-rekan terdekat kedua belah pihak.

Salah satu potret yang dibagikan Putri menampilkan dirinya dan Guinandra berdiri berdampingan dan diapit oleh kedua orangtua mereka. Senyum semringah menghiasi wajah mereka.

"Officially engaged love you tons @g.l.jatikusumo," tulis Putri dalam kolom keterangan unggahan pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Ada pula potret Putri dan saling merangkul Guinandra dan tersenyum semringah. Di belakang mereka terdapat dekorasi rangkaian bunga yang super cantik.

Diabadikan pula momen ketika Putri Tanjung menuruni tanggan untuk menuju ruang tengah, tempat prosesi tunangan dilakukan. Potret lain menampilkan ia duduk diapit kedua orangtuanya sembari menyeka air mata.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampilan Putri

Saat prosesi tunangan, Putri Tanjung tampil dalam balutan kebaya bernuansa peach dari Sapto Djojokartiko Bride. Kebaya panjang tersebut turut dilengkapi dengan kancing pada bagian tengah kebaya.

Putri juga tampak mengenakan rok bernuansa senada untuk menyempurnakan tampilannya. Rambutnya ditata dengan sanggul sederhana yang memberi kesan anggun nan elegan.

Riasan Putri dipulas oleh makeup artist ternama, Bubah Alfian. Tak ketinggalan, ia juga menggunakan anting-anting dan selop yang juga dari Sapto Djojokartiko Bride.

3 dari 5 halaman

Memohon Izin

Prosesi tunangan dilalui dengan penuh kebahagiaan dan rasa haru. Gianandra juga menyampaikan permohonan izinnya untuk meminang Putri.

"Dengan kerendahan hati yang dalam, kesungguhan hati yang kuat, saya atas nama keluarga saya, datang untuk memohon izin dan restu untuk melamar dan mempersunting Putri," kata Gianandra.

 
4 dari 5 halaman

Jawaban Putri

Putri pun langsung menjawab permohonan pujaan hatinya itu. ""Insya Allah kalau ibu dan bapak merestui, aku menerima lamarannya," jawab Putri.

Pada momen spesial ini juga, Gianandra menyematkan cincin ke jari Putri. Selain itu, Putri juga dipasangkan kalung oleh keluarga Gianandra.

5 dari 5 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.