Sukses

Arabian Modern Look, Salah Satu Karakter Rias yang Sedang Digemari MUA

Dengan modal niat yang kuat, Yolanda memberanikan diri untuk belajar jadi MUA secara otodidak.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita yang selalu ingin tampil cantik. Tentunya kecantikan para wanita tersebut tidak lepas dari yang namanya makeup. Ada beragam jenis make up atau riasan pun di hadirkan untuk memenuhi kebutuhan kecantikan paras wanita.

Hal tersebut yang menjadikan ketertarikan Yolanda untuk yang terjun ke dunia kecantikan dan ia memilih menjadi seorang make up artis. atau MUA

Dengan modal niat yang kuat, Yolanda memberanikan diri untuk belajar secara otodidak sambil melihat hasil karya MUA hebat Indonesia maupun luar negeri melalui tayangan YouTube.

“Aku suka sama semua hal yang meliputi dunia kecantikan dan faktor yang kedua mungkin karena keadaan yang mengharuskan untuk mencari rezeki dari dunia MUA ini.

Dan alhamdulillah dari hobby menjadi peluang bisnis,” ucap Yolanda yang telah terjun ke dunia MUA sejak 2016. Seiring perjalanan, sebagai make up artis tentunya akan menemukan karakter rias wajah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Mata

Seperti halnya Yolanda, wanita asal medan ini lebih menyukai rias wajah yang kuat pada bagian mata. “Kalau di tanya karakter aku saat ini lebih ke makeup arabian modern look, di mana makeup nya lebih menonjolkan karakter yang kuat di area bagian mata, baik dari alis, eyeshadow maupun bulu mata karena ada pepatah bilang dari mata turun ke hati,” ungkapnya.

Konsep rias yang diterapkan oleh Yolanda tentunya sangat mendominasi pada bagian mata, sehingga pemilihan bulu mata adalah hal yang sangat penting.

“Makanya, aku selalu gunakan bulu mata dari CILLIALASH, karena dari awal bulu mata ini mengerti untuk karakter makeup ku jadi lebih hidup, di samping itu bulu mata CILLIALASH punya texture yang bagus seperti bulu mata asli dan harga yang terjangkau banged untuk kalangan MUA,” tutupnya.

3 dari 3 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.