Sukses

Keindahan Bernuansa Yunani di Santorini Beach Resort Gili Trawangan Lombok

Santorini Beach Resort di Gili Trawangan dilengkapi kolam renang outdoor yang memberi sensasi menginap seperti di Yunani.

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertengahan Maret 2022, Indonesia akan menggelar kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.  Ajang ini akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sejak awal tahun ini, sudah banyak akomodasi di sekitar Lombok yang dipesan para calon penonton MotoGP, termasuk di Gili Trawangan. Salah satu pulau di Lombok ini pesonanya memang tidak pernah pudar.

Ada berbagai tempat penginapan menarik, termasuk Santorini Beach Resort, sebuah resor bintang tiga bernuansa Santorini. Kota di Yunani itu identik dengan bungalow bernuansa putih dan biru, serta dipercantik dengan tanaman bougenville penuh warna.

Menurut pemilik Santorini Beach Resort, Yoda Nova, resor ini dilengkapi pemandangan kolam renang outdoor yang memberikan sensasi menginap layaknya di Yunani. "Resor ini adalah pilihan pas bagi Anda yang mencari ketenangan dan jauh dari keramaian," ucap Yoda, dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Yoda menambahkan, ia mendirikan resor di Gili Trawangan karena daerah ini merupakan objek wisata terpopuler di Lombok yang punya lusinan daya tarik, seperti nuansa alam yang lebih tenang, serta pantai indah yang masih terjaga kebersihannya.

Keindahan bawah laut, hingga budayanya juga sangat unik. Karena itu, Gili Trawangan menjadi pilihan pas untuk membuka hotel yang menyajikan nuansa alam, namun tetap memberikan kesan modern.

Target yang dijangkau pun lebih luas, dari wisatawan dalam negeri hingga luar negeri, dari mulai pasangan, para backpacker, hingga keluarga yang tertarik berlibur di Gili Trawangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Fasilitas

Selain menyuguhkan nuansa Kota Santorini, Santorini Beach Resort yang notabene berada di posisi matahari terbenam jadi sunset spot menawan. 

Resor ini juga dilengkapi fasilitas olahraga outdoor dan olahraga air yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga. Anda juga bisa bersantai dengan berkeliling Gili Trawangan menggunakan sepeda rental.

Santorini Beach Resort memiliki 26 kamar yang dikemas dengan konsep elegan. Interior kamar dibuat dari kayu mewah untuk tetap menunjukkan nuansa alam yang tenang dan damai. Ada juga toilet bernuansa romantis, AC, LED TV, sundeck, dan balkon. Tipe kamarnya bervariasi, dengan harga mulai Rp450 ribu per malam.

Fasilitas lainnya ada kolam renang, relaxing area, Wi-Fi, laundry, breakfast area, restoran dengan desain unik, dan pilihan makanan yang dijanjikan menggugah selera. 

3 dari 4 halaman

Tempat Singgah

Santorini Beach Resort telah tersertifikasi CHSE. "Kebersihan jadi prioritas kami untuk memastikan para tamu menginap dengan nyaman," kata Yoda.

Saat ini, mayoritas tamu hotel mereka menghabiskan waktu di luar area hotel. "Namun, tidak sedikit pula yang menghabiskan waktu di area hotel untuk bersantai dan menikmati ketenangan," terangnya.

"Dari resor ini, wisatawan juga dapat sekaligus melancong ke berbagai tempat menarik. Di antaranya Pelabuhan Gili Air, Penangkaran Penyu di Gili Trawangan, Sunset Point, dan Casa Vintage Beach Café," pungkas Yoda.

4 dari 4 halaman

Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.