Sukses

Sosok Putri Kerajaan Kamboja yang Disebut Kembaran Lisa BLACKPINK Versi Cilik

Jenna Norodom merupakan putri Kerajaan Kamboja yang disebut kembaran Lisa BLACKPINK karena paras dan bakatnya mirip sang idola.

Liputan6.com, Jakarta - Kerajaan Kamboja ternyata punya banyak profil putri yang menarik. Setelah Putri Norodom Pongsoriya, kali ini giliran Jenna Norodom, sepupunya yang punya banyak talenta. Wajah manisnya disebut mirip Lisa BLACKPINK versi cilik.

Dilansir dari South China Morning Post, Jumat, 4 Februari 2022, Jenna yang kini berusia 9 tahun sudah aktif di dunia hiburan sejak berusia 6 tahun. Ia merupakan aktris, penyanyi, dan penari. Bakat yang dimilikinya didukung keluarga kerajaan hingga disekolahkan di Music Arts School, Phnom Penh.

Dilihat dari akun YouTube-nya, ia kerap kali meng-cover beberapa lagu dengan suaranya yang merdunya itu. Salah satu lagu yang ia nyanyikan ulang, At My Worst dri Pink Sweet, bahkan ditonton 2,3 juta kali.

Anak dari Putri Norodom Buphary dengan seorang pria Prancis itu mulai tergabung dalam agensi Space Creative Marketing dari 2018. Namanya mulai muncul di dunia kreatif menjadi bintang pop yang masuk ke dalam dua drama televisi di Kamboja.

Norodom juga menjadi brand ambassador dari beberapa merek kerajaan lokal dan regional, seperti Perusahaan Telekomunikasi Cellcard Kamboja. Ia juga dikenal sebagai influencer dengan jumlah pengikut sekitar 600 ribu di TikTok dan YouTubenya.

"Kami melihat ini sebagai bentuk kerja sama yang bergandengan tangan dengan salah satu anak muda paling berbakat di Kamboja, yang mencintai bangsanya dan peduli tentang masa depan yang akan diciptakannya untuk generasi muda," kata CEO Cellcard Ian Watson dalam siaran pers resmi untuk menghormati kemitraan dengan sang putri yang dikutip dari SCMP.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lisa Blackpink Cilik

Jenna lahir di Paris, Prancis, pada 2012. Ia merupakan cucu dari Pangeran Norodom Chahrapong dan cicit dari mendiang Raja Norodom Sihanouk.

Seperti kebanyakan gadis seusianya, putri kerajaan ini juga menjadi salah satu penggemar berat K-Pop. Ia diketahui mengidolakan BLACKPINK, dengan Lisa sebagai member favoritnya.

Dilansir dari media Vietnam Giao Thon, Jenna Norodom bahkan sering disebut sebagai Lisa kecil karena wajahnya mirip dengan sang idola. Selain wajahnya yang mirip, Jenna juga kerap memperlihatkan kemampuan menari bak idolanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bisa 5 Bahasa

Gadis cilik itu juga dikenal sebagai poliglot. Selain bahasa Prancis dan Khmer yang ia pelajari dari kedua orangtuanya, Jenna juga diketahui bisa berbicara dalam bahasa Thailand, Mandarin, dan Inggris. 

Dengan kefasihan bahasa itu, ia kerap menyanyikan ulang beragam lagu dalam berbagai bahasa. Dibuktikan dari Norodom yang sempat mengcover beberapa lagu dengan berbagai bahasa di media sosialnya.

Ia pernah meng-cover lagu I Will Always Love You, Can't Take My Eyes of You, dan Last Christmas. Dia juga pernah meng-cover lagu China You Exist in My Son oleh penyanyi Wanting di YouTube dan menerima ribuan views dan komentar yang dibanjiri pujian dari fans China. (Natalia Adinda)

4 dari 4 halaman

Pesawat MH370 Jatuh di Hutan Kamboja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.