Sukses

Mempromosikan Hubungan Erat Indonesia dan Thailand di Thailand’s Paradise 2022

Thailand's Paradise 2022” akan menampilkan produk-produk unggulan Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Departemen Promosi Perdagangan Internasional melalui Thai Trade Center, Jakarta bekerjasama dengan PT. AEON Indonesia (AEON Supermarket) baru saja mempersembahkan “Thailand’s Paradise 2022”.

Berbagai macam produk segar dan populer dari Thailand, buah, kembang gula, minuman, bahan makanan, mie instan, makanan hewan, juga peralatan rumah tangga, tersedia untuk promosi di toko di empat cabang AEON Supermarket (BSD, Sentul, Jakarta Garden City dan Tanjung Barat) dari 24 Februari hingga 9 Maret 2022. “Thailand's Paradise 2022” akan menampilkan produk-produk unggulan Thailand.

"Dengan menyelenggarakan acara ini, Kementerian Perdagangan Pemerintah Thailand bertujuan untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang baik ini, khususnya pada produk makanan dari Thailand. Acara ini juga akan membantu meningkatkan kesadaran akan ragam Produk Thailand yang lebih mudah dinikmati saat ini, bagi pelanggan di Indonesia, melalui AEON Supermarket," jelas Ms. Bhornbhat Punngok selaku Direktur dari Thai Trade Center, Jakarta.

Pelanggan kini dapat berbelanja produk-produk Thailand kualitas premium di 4 cabang AEON di area ibu kota atau Jakarta. Kini pelanggan dapat menemukan snack favorit (Tao Kae Noi, Kerupuk Beras Bin Bin), minuman (Lactasoy, Ichitan Tea, Ranong Tea Thai Tea), atau bahkan sensasi buah Thailand (Fresh Tamarind, Fresh Longan, Longan in Sirup).

"Bagi Anda yang suka memasak, Anda juga dapat menemukan bahan-bahan Thailand untuk masakan Anda – pasta Mae Pranom Tom Yum, pasta Kari Hijau Lobo, Saus Madam Pum Pad Thai, pasta Nah Fah Thai Boat dan masih banyak lagi," tambahnya.

Selain itu, bagi pecinta makanan, Anda juga dapat menikmati demo memasak dari Thai Restaurant “Bo-Lan” , demo Thai Kanom (dessert) dari Thai Woman Association pada tanggal 24 Februari 2022 (BSD), 2 Maret (BSD), dan Kanom sampling dari Thai SELECT Restaurant “Suan Thai”.

Thai SELECT Restaurant adalah restoran yang disertifikasi oleh Kementerian Perdagangan, Pemerintah Thailand, untuk menjamin keaslian masakan Thailand. Artinya, masakan Thailand yang disajikan atau diperjualbelikan telah disiapkan dengan bahan dan bumbu yang tepat dalam gaya memasak tradisional Thailand.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampel Gratis

“Suan Thai” akan menampilkan beberapa menu populer dari Thai Kanom, kue basah tradisional Thailand seperti LukChup, KenomMan dan Takho dan minuman menyegarkan yang terbuat dari buah lengkeng. Sampel gratis dari hidangan dan minuman ini siap untuk Anda nikmati pada tanggal 24 Februari 2022 (BSD), 26 Februari (Sentul), 2 Maret (BSD), 5 Maret dan 6 Maret (JGC)

Dalam kesempatan ini, Thai Trade Center, Jakarta bekerjasama dengan supplier dan restoran Thai SELECT, juga menyiapkan undian berhadiah produk Thailand dan voucher makan untuk dibagikan 2 kali di BSD AEON cabang 24 Februari dan 2 Maret.

Last but not least, bergabunglah gratis “Exotic Thai Fruit” oleh Dinas Pertanian, Kantor Jakarta untuk buah dan anggrek gratis – 24 Februari (BSD), 26 Februari (Sentul), 2 Maret (BSD), 5 Maret dan 6 Maret (JGC)

Dalam penyelenggaraan acara ini bekerjasama dengan AEON Supermarket, Thai Trade Center, Jakarta didukung oleh Kantor Urusan Pertanian dan Otoritas Pariwisata Thailand, kantor Jakarta. Meski pandemi telah mengubah aktivitas sosial kita, namun Thai Trade Center, Jakarta dan AEON Supermarket memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk-produk Thailand yang berstandar produksi dan protokol kesehatan, aman dari Covid-19.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.