Sukses

Deretan Rainbow Food yang Cantik dan Menggoda

Buat kamu yang ingin mencoba rainbow food tersebut, bisa langsung melakukan pre order lewat manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti selalu ingin mencoba, ketika ada hal yang baru dalam dunia kuliner. Ketika booming boba yang dicampur dalam minuman, semua orang merasa ingin mencobanya.

Sama halnya dengan makanan dengan warna rainbow alias pelangi. Tren rainbow food mulai booming sekitar tahun 2014 dan sampai saat ini banyak orang mulai memodifikasi makanan dengan tampilan yang berwarna-warni.

Nah, ketika melihat rainbow food memang menyenangkan secara estetika. Warna yang magis dan disajikan dalam suguhan manis, makin menarik orang untuk mencobanya.

Biasanya rainbow food bisa berwarna-warni karena penggunaan pewarna makanan. Ada juga yang membuat rainbow food dengan menggunakan sayur dan buah. Biar lebih jelas, yuk simak beberapa rainbow food yang cantik dan menggoda, dengan rasa manis dan gurih berikut ini:

Roti Tawar Rainbow

Milkbun Rainbow

Kuping Gajah Rainbow

Onde-onde Rainbow

Dimsum Rainbow

Kulit Pangsit Rainbow

Nah itulah sederet makanan konvensional yang dimodifikasi untuk menarik para pembeli. Ketika hadir dengan tampilan warna-warni, tentunya nggak mengubah rasa kok dan pastinya tetap sehat karena dibuat dengan bahan-bahan yang aman. 

Buat kamu yang ingin mencoba rainbow food tersebut, bisa langsung melakukan pre order lewat manisdansedap.com. 

Manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.