Sukses

Warna Cerah dengan Desain Modern Bakal Jadi Tren Fesyen Tahun Macan Air

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan di dunia fesyen memang dinamis. Tiap tahun selalu ada tren terbaru. Begitu pula di Tahun Macan Air. Tren fesyen di Tahun Macan Air akan didominasi warna-warna cerah dengan desain yang modern.

"Tahun Macan ini tren fesyen warnanya lebih bright, lebih vibrant, model-modelnya lebih modern dan dinamis," kata Ivone Magdalena, owner Vone.

[bacajuga:Baca Juga]4874905 4883799 4875018)

Hal itu tergambar dari koleksi Chinese New Year (CNY) yang diluncurkan clothing brand Vone awal Februari ini. Warna merah, fuchsia, pink, tosca dan warna-warna paste yang cerah memberikan kesan fresh.

"Vone mengangkat tema Du Liang untuk koleksi Chinese New Year kami, yang artinya kebesaran hati. Agar meng-encourage semuanya bisa menyambut Tahun Macam dengan hati yang besar," tutur Ivone.

Koleksi Du Liang, kata Ivone, sebagai pengingat dan penguat untuk merelakan dan menerima apapun yang terjadi di 2021 dengan lapang dada dan rasa syukur.

"Serta mengingatkan kita untuk lebih perhatian dan bermurah hati pada orang-orang di sekitar kita yang sedang dalam kondisi membutuhkan dukungan secara moral ataupun materi," terangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Produk Unik

Ivone mengungkapkan, penggunaan fabrics technologydengan teknik digital printing, pleated dan embroidery yang didesain sendiri dari nol menjadi keunggulan koleksi terbaru Vone.

Vone memadukan desain oriental Chinese dan modern dari beberapa negara yang menjadikan produk-produk Vone begitu unik. Bahkan Vone berkolaborasi dengan influencer papan atas Kiki Siantar untuk menghadirkan desain yang istimewa.

"Kiki Siantar mendesain salah satu produk Du Liang bernama Ming Dress dan melakukan shoot di Paris," ungkap Ivone.

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion