Sukses

Letak Strategis, Waringin Hospitality Hotel Group Resmikan Lotus Garden di Kediri

Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality memiliki 50 kamar dengan tipe kamar Junior Standard, Superior Room, Deluxe Room, Family Suite hingga Junior Suite.

Liputan6.com, Jakarta Berlokasi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No.26, Kediri, Jawa Timur,  Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan hotel terbarunya yang ke-27 pada Jumat (14/1).  Adalah Lotus Garden by Waringin Hospitality. 

Lotus Garden dihadirkan di Kediri, bukan sekadar jadi penginapan keluarga yang berencana berlibur. Tapi juga ditujukan bagi Anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ke Kota Kediri karena lokasi yang strategis dekat dengan area perbelanjaan, bisnis, maupun wisata. 

Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality memiliki 50 kamar dengan tipe kamar Junior Standard, Superior Room, Deluxe Room, Family Suite hingga Junior Suite. Selain itu, juga tersedia beberapa fasilitas lainnya seperti Fox Steakhouse & Coffee shop dan Loji Resto & Cafe, meeting room dan ballroom yang berkapasitas hingga 600 orang, dan gratis akses WIFI di semua area hotel. 

"Kami berharap dapat memberikan kontribusi yang sangat positif bagi Kota Kediri melalui Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality. Dengan potensi yang begitu besar, Kami sangat yakin, kegiatan usaha yang dijalankan oleh berbagai perusahaan swasta dan instansi Pemerintah yang ada di Kediri. Dengan demikian cepat atau lambat akan semakin berkembang pesat yang akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan dunia usaha yang semakin meningkat," kata Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group. 

 

Melalui tagline #Ourchoice Waringin Hospitality Hotel Group berkomitmen untuk selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk masyarakat. Ya, Lotus Garden berusaha memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan terus bekerjasama dengan Pemerintah, untuk meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi pada sektor pariwisata. 

Untuk diketahui, hingga awal 2022, Waringin Hospitality Hotel Group memiliki tiga brand hotel yaitu Hotel 88, Luminor Hotel, dan Manage by. Dengan total 27 hotel yang telah beroperasi dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Banjarmasin, Tanjung Selor, dan Jambi. 

Waringin Hospitality Hotel Group masih akan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan proyek-proyek yang sedang kerjakan di Jayapura, Kalimantan, dan lain sebagainya. 

Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat mengunjungi Instagram @lotusgardenhotelbywh dan @waringin.hospitality . Untuk booking online Anda bisa mengunjungi www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan harga yang spesial.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini