Sukses

Agenda Jalan-Jalan Fuji Saat Liburan ke Bali, Nongkrong di Tepi Laut dan Buat Konten

Fuji terlihat beberapa kali mengunggah konten untuk endorse beberapa produk selama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji bersama kakaknya Fadly Faisal dan keponakan mereka Gala Sky baru-baru ini tengah berlibur ke Bali. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri tersebut juga membagikan sederet momen seru liburannya melalui akun media sosial pribadi.

Adik Bibi Andriansyah ini juga mengabadikan liburan di Bali dalam sebuah vlog yang dibagikan melalui video yang diunggah di channel pribadi, Fuji an pada 29 Desember 2021. Bertajuk "Random Vlog Bali Bali" dirangkum dalam video berdurasi sembilan menit.

Video dibuka ketika Fuji mengeluh pipinya bengkak karena sakit gigi. Video lantas berlanjut menampilkan gayanya berbalut kaus hitam, celana pendek, sepatu, dan kaus kaki warna biru dan membawa tas warna hitam.

Fuji sempat mampir ke apotek untuk membeli obat, dan meminumnya di mobil sembari mengabadikan Pulau Dewata yang tengah diguyur hujan. Akhirnya, ia dan Fadly sampai di sebuah restoran yang berada di tepi sawah.

Momen selanjutnya menampilkan Fuji mampir di sebuah supermarket untuk membeli ragam camilan, mulai dari es krim hingga kue cokelat. Ia pun menyantap es krim tersebut di mobil dalam perjalanan kembali ke hotel.

Ia merekam video hotel di Bali dengan menunjukkan tampilan kolam apik dan pepohonan hijau di setiap sisi. Tepat di depan hotel terlihat lautan lepas yang biru.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Seru

Fuji lantas memasuki kamar hotelnya dan memperlihatkan pemandangan rerumputan hijau dari balkon kamar. Di tengah momen liburan, Fuji juga menyempatkan diri foto untuk produk-produk endorse.

Video berlanjut dengan Fuji memamerkan OOTD di kaca kamar hotelnya. Fuji tampil dalam balutan crop top hitam dipadu celana pendek jeans, hingga outer bernuansa senada.

Fuji juga melengkapi penampilannya dengan bucket hat krem dan tas warna hitam. Rambut sepundaknya dibiarkan tergerai dan tak ketinggalan pulasan riasan yang natural.

 
3 dari 4 halaman

Menikmati Sunset

Video berlanjut ketika Fuji bersama Fadly menuju tempat nongkrong di hotel tempat mereka menginap bernama Rock Bar. Sepanjang perjalanan mereka, dimanjakan dengan pepohonan hijau di kiri kanan.

Untuk menuju ke sana, Fuji dan Fadly harus turun menggunakan lift. Saat ke bawah, Fuji mengabadikan hamparan laut dan matahari menjelang benar-benar terbenam.

Sesampai di bar yang dibangun di atas karang dan tepi laut ini, Fuji terlihat menikmati minumannya dengan alunan musik. Ia kembali menunjukkan cantiknya langit Pulau Dewata kala senja.

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Tren Kenaikan Kasus Aktif Covid-19 di Jawa dan Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.