Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hadiah Sepatu dan Uang dari Ria Ricis Sebelum Fuji Liburan ke Bali Bersama Gala Sky

Selain pemberian hadiah dari Ria Ricis untuk Fuji sebelum liburan ke Bali bersama Gala Sky, pernikahan penyitas disabilitas dan operasional kawasan Kota Tua di malam tahun baru 2022 juga masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, artikel tentang Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Kali ini tentang momen pemberian hadiah dari Ria Ricis sebelum Fuji pergi berlibur bersama Gala Sky ke Bali.

Hal itu dibagikan dalam video yang diunggah lewat kanal YouTube Ria. Di rekaman tersebut, Fuji terlihat semringah menerima hadiah yang tampaknya berupa sepasang sepatu bermerek.

Bahasan selanjutnya adalah bukti cinta tulus dan tidak pandang fisik dari seorang pria asal Malaysia. Melalui ikatan pernikahan, pria tersebut berjanji mendampingi kekasihnya yang merupakan seorang penyandang disabilitas.

Mempelai wanita ini diketahui bernama Ayda Lavenda. Momen haru itu diunggah akun TikTok @83suka lewat beberapa video singkat. Dalam video itu dijelaskan bahwa Ayuda, yang tidak memiliki sepasang kaki, digendong kakaknya untuk menemui sang suami.

Juga masuk dalam jajaran artikel populer adalah jam operasional kawasan Kota Tua di malam tahun baru 2022. Merujuk Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 789 Tahun 2021, beberapa museum di kawasan ikonis di Ibu Kota itu tetap buka.

Museum Sejarah Jakarta, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Bank Mandiri, Museum Bank Indonesia, Museum 3D Art serta Museum Bahari buka dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Batas waktu penjualan tiket sampai pukul 13.00 WIB.

Ketiga topik itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Fuji Dapat Hadiah Sepatu dan Uang dari Ria Ricis Sebelum Liburan ke Bali Bersama Gala Sky Andriansyah

Ria Ricis sempat menanyakan ke Fuji apakah ia suka atau tidak dengan hadiah pemberiannya. "Ini suka enggak?" tanya Ria.

Sebelumnya, Fuji ternyata ingin membeli sepatu tersebut. Namun, karena harganya cukup mahal, ia mengurungkan niatnya.

Selengkapnya...

Momen Haru Pria Nikahi Kekasihnya yang Penyandang Disabilitas

Pada hari istimewa itu, si pengantin wanita tampak cantik mengenakan gaun bernuansa krem dengan hiasan mahkota di kepala. Suaminya datang bersama keluarga untuk menyambut mempelai perempuan.

Ia mengenakan baju pengantin khas Melayu bernuansa senada dengan kekasih hatinya. Sesampainya Ayda di hadapan kekasihnya, ia langsung digendong. Ayda pun langsung berada di dekapan suaminya. 

Selengkapnya...

Catat, Jam Operasional Kawasan Kota Tua Jakarta Saat Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Pengelola museum di kawasan Kota Tua Jakarta mengumumkan untuk mengosongkan museum mulai pukul 14.00 WIB. Para pekerja dan pengunjung museum juga harus menaati protokol kesehatan, salah satunya harus sudah divaksin.

Ketentuan ini hanya berlaku pada 31 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Setelah itu, kawasan Kota Tua buka seperti biasa. Sedangkan, kawasan Taman Fatahilah Kota Tua ditutup pada 31 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini