Sukses

Perjuangan Pria demi Menang Pesta Pernikahan Gratis Senilai Rp275 Juta

Demi memenangkan pesta pernikahan gratis, seorang pria rela membuat buket nuget hingga menari dengan lagu BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan menuju pernikahan selalu memiliki cerita tersendiri bagi setiap pasangan. Salah satunya datang dari pasangan di Singapura yang bisa menikmati pesta pernikahan gratis berkat lamaran yang unik nan menarik.

Dilansir dari AsiaOne, Senin (27/12/2021), pasangan bernama Titus Lim dan Esther Tang keluar sebagai pemenang kontes Hilton Winning Marriage Proposal. Gelaran ini dilaksanakan oleh Hilton Singapore Orchard.

Keduanya memenangkan jamuan makan siang pernikahan sebanyak 15 meja secara gratis. Layanan ini bernilai lebih dari 19.320 dolar AS atau setara Rp275 juta, demikian hotel tersebut mengumumkan pada 3 Desember 2021.

Jamuan pernikahan ini akan diselenggarakan di hotel yang baru direnovasi dan rencananya buka pada Maret 2022 mendatang. Untuk berpartisipasi dalam kompetisi, semua pasangan harus mengirimkan video lamaran pernikahan mereka.

Dari sekian banyak video yang masuk, Titus muncul sebagai juara berkat tarian koreografinya yang cermat dengan lagu hit boyband Korea Selatan BTS, Dynamite. Titus bukan membuat video tarian sederhana.

Namun, ia berupaya syuting di berbagai lokasi di seluruh Singapura dan melibatkan penari lainnya. Ia juga menggabungkan pesan video dari teman dan keluarga, juga memberi Esther buket nuget.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Haru

"Ke depan, yang ingin saya katakan adalah mari kita memercayai sesuatu yang tidak mudah dipercaya," kata Titus saat Esther tampak terharu menerima lamarannya.

Selain Titus, ada pesaing lainnya yang menarik perhatian. Seorang pria melamar pasangannya dengan sebuah tarian. Alih-alih tampil untuknya, pria itu mengecoh pujaan hati agar menari untuk lamarannya sendiri dengan memberi tahu bahwa mereka sedang mempersiapkan pertunjukan virtual untuk acara National Arts Council.

"Dua bulan keringat dan air mata yang menyebabkan momen ini, saya rasa saya bekerja cukup keras untuk lamaran saya sendiri," kata perempuan itu.

3 dari 4 halaman

Layar Besar hingga Bepergian

Selain itu, ada pula lamaran bernuansa Korea yang dilakukan seorang pria untuk kekasihnya yang sangat menyukai K-drama. Pria tersebut melibatkan teman dan keluarganya.

Ia bahkan mengajak serta anjingnya yang punya peran penting dalam lamaran ini, yakni sebagai pembawa cincin. Ia juga bekerja ekstra dengan memesan layar besar di luar Wisma Atria untuk memutar video lamarannya.

Pria lain mengejutkan pasangannya dengan perjalanan kejutan ke Jerman selama pandemi. Untuk menyembunyikan kotak cincin selama perjalanan, ia bahkan harus membungkusnya dengan kaus kaki berlapis-lapis agar pasangannya tidak menemukannya.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.