Sukses

Clairine Clay Berbalut Gaun Putih Saat Menikah dengan Joshua Suherman

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada Rabu sore (22/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi jadi suami istri. Pasangan ini mengikat janji suci dalam pemberkatan pernikahan yang berlangsung pada Rabu sore (22/12/2021).

Pada momen pernikahan, Clairine Clay tampil anggun dalam balutan gaun bernuansa putih. Perempuan berusia 26 tahun ini jga mengenakan wedding veil dengan rambut panjangnya ditata half updo curly. Riasan pernikahan Clairine merupakan pulasan makeup artist ternama Indonesia, Bubah Alfian.

Sementara, Joshua Suherman tampil mengenakan setelan didominasi sentuhan abu-abu, kemeja putih, dasi kupu-kupu warna hitam, dan rambut tertata rapi. Tersemat bunga oranye di kerah setelan mantan penyanyi cilik tersebut.

Saat pemberkatan berlangsung, baik Joshua dan Clairine memejamkan mata dan saling berpegangan tangan. Sesekali, Clairine tak dapat menahan haru dan menyeka air mata bahagiannya.

Di hadapan mereka, terdapat dekorasi yang indah dari berbagai bunga penuh warna. Joshua dan Clairine duduk berdampingan saat pemberkatan pernikahan mereka.

Joshua Suherman dan Clairine Clay menikah setelah tiga tahun lamanya menjalin kasih. Sebelumnya, pasangan ini telah melangsungkan pertunangan pada 3 November 2021 lalu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Menikah

Pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Clay berlangsung secara daring dan luring. Mereka juga menyiarkan prosesi pemberkatan pernikahan melalui kanal YouTube mereka, Jojo and Clay.

Hari bahagia pasangan ini turut dihadiri keluarga dan teman-teman terkasih. Setelah resmi bertukar cincin, Joshua membuka wedding veil Clairine dan mencium sang istri.

Joshua melalui akun Instagram pribadinya juga menyertakan tagar atas pernikahannya dengan Clairin. "#RabuRabu Joshua & Clairine Lets Go," begitu bunyi keterangan tersebut.

3 dari 4 halaman

Unggahan Kocak Joshua

Joshua Suherman dikenal sebagai sosok yang jenaka. Salah satunya ia tunjukkan ketika menyampaikan alasan menikah di hari Rabu.

Ia tampak membalas komentar Gilang Fadlilah, seorang kreator digital. "Nikah bukan di hari Weekend, tagarnya juga keren.. SELAMAT mas Jo #RabuRabi," demikian komentar akun mas_gils.

"@mas_gils sengaja nikah Rabu biar gak bentrok Liga Inggris," balas Joshua Suherman dalam unggahan di hari pernikahannya.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.