Sukses

Berburu Tiket Potongan Harga hingga 80 Persen di GATF 2021

Ajang Garuda Indoensia Travel Fair 2021 akan memberi penawaran menarik. Apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Garuda Indonesia kembali menggelar ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Acara tersebut untuk mendukung pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata dengan memberikan potongan harga hingga 80 persen.

"Program pertama best deal, tiket dengan potongan harga hingga 80 persen ke-11 rute domestik pilihan," ujar Direktur Layanana dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susandi, dalam konferensi pers secara daring, Selasa, 7 Desember 2021. Ke-11 destinasi domestik adalah Jakarta--Manado PP Rp1,9 juta, Jakarta--Sorong Rp1,9 juta, Jakarta--Labuan Bajo PP Rp1,3 juta, Jakarta--Medan PP Rp1,3 juta, dan Jakarta--Denpasar PP Rp1 jutaan.

Selain itu, kata Ade terdapat program special fair dengan memberikan potongan harga hingga 45 persen untuk rute domestik. Rute tersebut meliputi Jakarta-Surabaya PP Rp1 jutaan, Jakarta--Yogyakarta PP Rp900 ribuan, Jakarta--Lombok PP Rp900 ribuan, Jakarta--Tanjung Pinang PP Rp900 ribuan, Jakarta--Solo PP Rp900 ribuan, Jakarta--Semarang PP Rp800 ribuan.

"Berikutnya adalah regular diskon. Rute diskon sepanjang hari untuk rute domestik 45 persen, untuk business class dan rute internasional sampai 18 persen," ujar Ade.

Ade berharap dengan program diskon tersebut minat masyarakat untuk liburan dapat tersalurkan. Entah mereka akan mengunjungi kerabat atau hal-hal lain.

Selain itu, juga terdapat berbagai penawaran lainnya bagi Anggota Garuda Miles yaitu redemption 50 persen untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama enam hingga 12 bulan juga full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan. Lebih lanjut, melalui Promo Bundling GPS & Lounge Access, penumpang ekonomi Garuda Indonesia dapat mendapatkan tambahan pelayanan untuk ekstra bagasi dengan harga khusus dan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya yang hanya bisa di dapatkan saat GATF berlangsung.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran Menarik

Selain Garuda Indonesia, pihak BNI pun memberikan penawaran menarik bagi nasabahnya unuk program eksklusif perjalanan dengan mengampanyekan perjalanan yang aman. "Kami sangat memperhatikannya dengan protokol kesehatan dan kami juga membuat programnya dengan menaati peraturan pemerintah," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies.

Corina juga mengatakan, promo yang diberikan BNI pada event ini yaitu Diskon/Cashback hingga Rp.1,75 juta, Cicilan 0 persen hingga 12 bulan, Free Voucher hingga Rp500 ribu dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda.

"Terkait kerja sama dengan Garuda Indonesia, kami punya komitmen untuk membangun sektor pariwisata nasional. Salah satunya dengan mengedepankan rute domestik. Kedua, kerja sama ini merupakan bentuk konsistensi yang telah berlansung sejak 2012 dalam event GATF," imbuh Corina.

3 dari 4 halaman

Daring dan Luring

Acara GATF berlangsung secara hybrid itu diselenggarakan dari 10--16 Desember 2021. "Acara ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartipasi aktif dalam memulihkan perekonomian, melalui sektor pariwsata," ujar Ade.

Hal itu dilakukan dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan begitu, mereka bisa melakukan penerbangan ke berbagai destinasi unggulan.

Acara luring GATF 2021 digelar di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City, selama 10--12 Desember 2021. Sementara itu, acara daring berlangsung pada 10--16 Desember 2021 lewat www.gatf2021.com.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Krisis Kepak Sayap Garuda Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.