Sukses

Parfum Minyak Kasturi, Wewangian yang Disunnahkan Rasulullah SAW

Liputan6.com, Jakarta - Wewangian atau minyak wangi sangat dianjurkan pemakaiannya. Salaj satunya adalah minyak kasturi. Minyak ini bahkan memiliki banyak manfaat yang diketahui menjadi kesukaan Rasulullah yang sudah terkenal sejak zaman dahulu. Saat itu minyak kasturi sudah banyak digunakan sebagai obat-obatan dan wewangian sejak 5000 tahun yang lalu.

Konon, sejak berabad-abad lalu, manusia telah menggunakan minyak kasturi untuk meredakan sakit, menghilangkan racun, hingga meningkatkan energi dan vitalitas. Dengan beragam manfaat yang dimiliki, tak heran jika minyak kasturi menjadi salah satu bahan alami dan wewangian yang sangat disukai Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, di antara wewangian/parfum yang ada di dunia ini, ada satu wewangian yang menjadi raja wewangian, yaitu “Misk” atau disebut juga “Kasturi”. Dalam kitab Tibbun Nabawi, sebuah karya agung dari Ibnu Qayyum al-Jauziah, disebutkan bahwa Rasulullah SAW sering memakai wewangian kasturi yang disukai Rasulullah SAW.

Hal ini juga diperkuat dalam Kitab Shahih Muslim, bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Sebaik-baiknya wewangian adalah minyak kasturi”. Untuk melaksanakan sunnah Rasul, maka dari itu ada salah satu rekomendasi parfum yang memiliki wewangian minyak kasturi, parfum tersebut dari brand QASYSY.

Brand parfum lokal tersebut berasal dari daerah Yogyakarta yang telah berdiri sejak tahun 2009. Brand QASYSY tergerak dengan berinovasi menghadirkan wewangian minyak kasturi yang merupakan wewangian yang disunnahkan dan disenangi Rasulullah SAW.

Parfum minyak kasturi QASYSY juga diproduk tanpa kandungan alcohol. Selain memakai wewangian minyak kasturi merupakan sunnah yang dianjurkan dalam Islam, parfum minyak kasturi juga memiliki ciri khas yang aromanya lembut, dikenal kuat dan bisa bertahan dalam waktu lama.

Brand QASYSY, memiliki dua bahan utama yang terkandung dalam parfumnya, yakni terdiri dari Kasturi dan Olive Oil. Perpaduan dari dua bahan alami ini menjadikan aroma dari parfum QASYSY menjadi lebih khas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Aroma yang Menenangkan

“Kami menghadirkan tiga varian aroma parfum QASYSY di antaranya Aroma Aswad, Aroma Royal Arabian, dan Aroma Kiswah yang bisa dipakai sesuai kesempatan maupun selera,” kata Gunarto Kurniawan dari QASYSY. Untuk Aroma Aswad sendiri dapat digunakan setiap hari di pagi hari dengan aroma kasturi yang menyegarkan.

Aroma Royal Arabian, dapat digunakan keseharian di malam hari dengan aroma kasturi yang menenangkan. Sedangkan, untuk Aroma Kiswah dapat digunakan saat beribadah karena aroma kiswah sangat lembuh sehingga dapat menambah kekhusyukan dalam beribadah.

Adapun parfum QASYSY, aromanya diklaim dapat bertahan lama dari 6 – 8 jam. Produk ini juga telah mendapatkan Halal MUI dan bersertifikasi BPOM. Produk parfum tersebut, dikemas dengan ukuran 12 ml, sedangkan untuk Aroma Kiswah dikemas dengan ukuran 3 ml dalam kemasan ekslusif dan elegan.

Produk parfum QASYSY menggunakan mekanisme agen dan reseller, meskipun customer bisa berbelanja melalui Marketplace. Selain itu, QASYSY juga terbuka untuk Mitra Bisnis atau Reseller produk QASYSY, dapat menghubungi CS melalui https://qasysyperfume.co.id/mitra dengan berbagai fasilitas yang disediakan seperti, Training & Sharing Selling Online, Support Promotion, Web Replika, Kontes Emas & Wisata Halal, dan banyak fasilitas lainnya. Atau hanya ingin mencoba produknya, bisa membeli melalui https://qasysyperfume.co.id/ .

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan