Sukses

Pasutri Naik Motor Bebek dan Berfoto di Depan Menara Eiffel, Disangka Editan

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan cerita pasangan suami istri (pasutri) saat berkeliling ke beberapa negara menggunakan sepeda motor. Video mereka mengunjungi berbagai tempat dan negara di dunia, seperti Paris, Prancis, viral di media sosial.

Dalam sejumlah video, pasutri itu terlihat menggunakan motor berboncengan. Salah satu video yang jadi viral adalah saat mereka berdua mengunjungi Menara Eiffel, di Paris.

Video tersebut diunggah di akun Tiktok @kapcaipackers. Mereka terlihat senang bisa melakukan perjalanan dengan sepeda motor jenis bebek.

Tak hanya menunjukkkan perjalanan menuju Menara Eiffel, keduanya juga tampak berfoto bersama dengan latar belakang menara raksasa di Paris tersebut.  Dalam sebuah foto, memperlihatkan barang-barang bertumpuk yang diduga keperluan makan dan istirahat pasutri itu.

Berdasakan beberapa video di akun Tiktok tersebut, Pasutri itu bernama Alfi dan Diana Ann asal Malaysia. Sebelum tiba d Prancis, keduanya sudah melintasi beberapa negara, seperti Thailand, Turki, Kroasia, Austria dan Republik Ceko.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama keduanya naik sepeda motor ke Eropa. Pada 2018, pasutri tersebut juga pernah melakukan perjalanan ke Eropa, yaitu ke Rusia. Mereka memilih Rusia karena saat  itu menjadi tuan rumah kejiuaraan sepak bola Piala Dunia.

Mereka melakukan perjalanan dari Malaysia ke Rusia dalam kurun waktu 110 hari. Perjalanan keduanya yang menggunakan sepeda motor itu juga banyak menarik perhatian dan jadi bahan pembertaan di media lokal dan luar negeri.

Sementara, video pasutri saat berada di Menara Eiffel itu berhasil menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang memuji mereka karena bisa naik motor sampai ke Paris.

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

“Keren banget, berapa bulan tuh sampenya,” komentar seorang warganet. Namun ada juga yang mengira video perjalanan pasutri itu editan.

Tapi mereka kemudian mengakui kalau video itu asli dan ikut memuji pasutri tersebut. “Kirain editan eh ternyata benera euy,” komentar warganet lainnya.

“Anje* ini beneran bawa motor su*p*a,” timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video pasutri asal Malaysia di Menara Eiffel itu sudah dilihat lebih dari 4,8 juta kali dan disukai lebih dari 672 ribu kali.

4 dari 4 halaman

8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19