Sukses

Gigi Hadid Ubah Tampilan Lagi, Kini Cat Rambut Jadi Pirang Terang

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid kembali memperbarui penampilannya setelah putus dari Zayn Malik, bulan lalu. Supermodel berusia 26 tahun itu kedapatan mengecat pirang rambutnya setelah bertahun-tahun bereksperimen dengan warna brunette maupun auburn.

Ibu satu anak itu terlihat mengurai rambut panjangnya yang dicat pirang saat berada di New York. Ia mengenakan jumpsuit warna merah crimson dan beanie warna hitam menutup rambut kepalanya. Sebelumnya, Gigi memotong pendek poninya, memberi tampilan lebih muda.

Warga pirang terang bukan hal yang benar-benar baru bagi Gigi. Pirang adalah warna rambut Gigi saat memulai debutnya di dunia modeling pada usia 18 tahun.

Perubahan penampilan itu seakan menandai babak baru hidup ibunda bayi Khai usai drama perpisahan dengan Zayn Malik merebak di publik. Pasalnya, sebelum perpisahan terjadi, Zayn dikabarkan bertengkar dengan Yolanda Hadid, ibunda Gigi, sampai terjadi kekerasan fisik.

Zayn sempat menolak tuduhan tersebut. Namun, dokumen pengadilan tertulis menyebutkan bahwa ia dikenakan empat tuduhan kekerasan atas insiden yang terjadi pada 29 September 2021. 

Insiden tersebut terjadi saat Yolanda beradu mulut di rumah Gigi dan Zayn di Pennsylvania. Ia disebut menarik dan mendorong Yolanda ke meja rias. Dalam dokumen juga mengungkapkan Zayn diduga menghina Yolanda dan menyuruhnya untuk "menjauh dari" Gigi dan Khai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bertengkar dengan Satpam

Dalam dakwaan atas kasus kekerasan terhadap Yolanda, Zayn juga dituduh melakukan kekerasan pada Gigi lewat telepon. Ia juga nyaris kontak fisik dengan satpam John McMahon terkait insiden itu.

Seorang teman Zayn menyebut Yolanda datang tanpa diundang saat Gigi sedang pergi bekerja dan Zayn mengasuh Khai. "Hal itu memicu pertengkaran," ucap sumber tersebut.

Detail pertengkaran itu terungkap ke publik pada 28 Oktober 2021 saat TMZ melaporkan bahwa Zayn bertengkar dengan Yolanda. Namun, Zayn menolak tudingan tersebut.

"Saya harap Yolanda mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak memperbaiki masalah keluarga ini secara pribadi," kata dia.

3 dari 4 halaman

Sanksi bagi Zayn

Walau mengaku tak bersalah, Zayn tetap diharuskan menjalani 90 hari masa percobaan untuk empat tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia juga wajib mengikuti kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga, serta dilarang berhubungan dengan Yolanda atau McMahon.

Sejak memutuskan berpisah, Gigi dan Zayn kini fokus mengasuh anak perempuan mereka bersama. "Yolanda sangat kesal dengan Zayn, tapi Gigi telah menjelaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya," kata seorang sumber yang dekat dengan Gigi pada People.

"Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka menjadi orangtua bersama dengan cara yang beradab," sambungnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik tentang Fashion