Sukses

Jennifer Lawrence Buka-bukaan soal Lindungi Privasi Calon Buah Hati

Jennifer Lawrence tengah menantikan kelahiran buah hati pertama dengan suaminya Cooke Maroney.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lawrence saat ini tengah mengandung buah hati pertama dengan suaminya Cooke Maroney. Mendekati masa persalinan, aktris berusia 31 tahun ini mantap ingin menjauhkan bayinya dari sorotan publik.

Pemain film The Hunger Games ini berbagi cerita ketika didaulat menjadi model sampul Vanity Fair edisi Desember. Jennifer Lawrece buka-bukaan soal batas yang akan ia terapkan sebagai seorang ibu.

Dilansir dari People, Rabu (24/11/2021), Jennifer Lawrence menyebut bersyukur dan bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Ia juga ingin menjauhkan anaknya dalam "percakapan."

"Jika saya berada di sebuah pesta makan malam, dan seseorang berkata, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan bereaksi, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Menjauh dari saya, dasar psiko!' Tapi setiap insting di tubuh saya ingin melindungi privasi anak saya selama hidupnya, sekuat yang saya bisa," jelas Lawrence.

Ia menyebut tidak ingin menyertakan buah hati dalam pekerjaannya. Lawrence juga mengaku bahwa di awal wawancara, ia sangat gugup berbincang soal hidupnya.

"Untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki semua hal baru dalam hidup, yang jelas, saya ingin melindunginya," lanjut Jennifer Lawrence merujuk pada baby bump-nya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Gugup

Kembali bicara ke publik setelah cukup lama, kegugupan benar-benar menyelimuti Jennifer Lawrence. "Saya gugup untuk Anda. Saya gugup untuk saya. Saya gugup untuk para pembaca," tambahnya.

Pekan lalu, Lawrence memamerkan baby bump saat pemutaran, sesi tanya jawab, dan pertemuan di Ross House, Los Angeles untuk film Netflix terbarunya, Don't Look Up. Nantinya film tersebut akan dirilis pada 24 Desember 2021 di platform streaming tersebut.

Kala itu, ia tampil dalam balutan mini dress lengan panjang warna hijau dari Ciao Lucia. Busana tersebut memamerkan baby bump-nya dan ia tampak mengenakan sepasang sepatu hak tinggi warna merah yang bertali.

 
3 dari 4 halaman

Pernikahan Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi menikah pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island, Amerika Serikat. Dikutip dari People, seorang sumber menyebut ia mengenakan gaun Dior untuk hari pernikahannya.

Pasangan ini mengundang 150 tamu untuk resepsi mereka yang dihadiri pesohor dunia, termasuk Adele, Amy Schumer dan Kris Jenner, serta Emma Stone. Resepsi mereka diadakan di di Belcourt of Newport, Rhode Island.

Lokasi tersebut adalah mansion super mewah yang dirancang pada 1894 oleh arsitek ternama AS, Richard Morris Hunt. Perkebunan ini terinspirasi dari pondok berburu Louis XIII di Versailles. Kini, Belcourt of Newport adalah kediaman bagi Carolyn Rafaelian, CEO Alex and Ani, produsen perhiasan di AS.

 
4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.