Sukses

Tampilan Sophia Rogan untuk Berlaga di Miss Grand International 2021

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan siap berlaga di ajang Miss Grand International 2021 yang digelar pada 4 Desember 2021 di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan siap berlaga di Miss Grand International 2021. Kontes kecantikan ini akan berlangsung di Thailand pada 4 Desember 2021.

Menjelang keberangkatan ke Negeri Gajah Putih, Sophia Rogan telah mempresentasikan busana-busana yang akan dikenakannya di Miss Grand International 2021. Momen tersebut turut dibagikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadi yang terverifikasi.

Sophia Rogan akan membawa gaun malam yang mengusung tajuk Pisces Gown. Gaun bernuansa biru dengan belahan tinggi sepaha itu merupakan karya desainer Andhy Kamesa.

"Miss Grand Indonesia 2021 @thesophiarogan kami terlihat seperti Dewi Laut, mengenakan gaun yang luar biasa ini," tulis Andhy dalam unggahan di akun Instagramnya pada 13 Oktober 2021 lalu.

Gaun rancangan Andhy berhasil keluar sebagai pemenang dalam kompetisi desain gaun malam beberapa bulan lalu. Kompetisi ini terselenggara atas kerja sama pemegang lisensi Miss Grand International di Indonesia, yakni Yayasan Dunia Mega Bintang dan Bunda Latinas.

"Diprakarsai oleh @bunda.latinas yang membuat kompetisi desain gaun malam beberapa bulan yang lalu, Founder kami @ivan_gunawan memutuskan untuk membuatnya dalam bentuk nyata dan diawasi oleh desainer kami tercinta @wikiwu5," lanjut Andhy.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Sophia

Sophia pun tak dapat menutupi antusiasmenya dapat mengenakan gaun malam yang indah nan elegan tersebut. Ia pun menuangkan kebahagiaannya dalam unggahan pada 13 November 2021.

"Sungguh suatu kehormatan untuk mengenakan gaun yang spektakuler ini. Tak henti-hentinya berterima kasih kepada @andhy_kamesa dan @bunda.latinas karena telah menghidupkan Pisces Gown. Ini jelas hal yang membuat berdecak kagum," tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Ia turut berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang hingga Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma.

"Untuk membantu mengarahkan jalan saya melalui semua ini. Individu yang paling berbakat, tekun, dan memberi semangat. Semoga saya bisa membuat kalian semua bangga. Saya sangat bangga mewakili negara ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kostum Nasional

Selain itu, Sophia juga akan menampilkan kostum nasional di Miss Grand International 2021. Kostum tersebut bertajuk Bali Sundaram - The Beauty Within Holy Blessing yang dirancang oleh Inggi Kendran.

"Saya kagum dengan kostum nasional saya, terima kasih @inggikendran.official kalian luar biasa! Tidak sabar untuk memakai ini di Thailand," tulis Sophia pada ungggahan, Minggu (14/11/2021).

Kostum nasional yang akan dikenakan Sophia di Miss Grand International 2021 ini terdiri atas kemben dan kain khas Bali. Ia juga mengenakan hiasan kepala yang dilengkapi aksesori bernuansa keemasan yang juga khas Bali.

 
4 dari 4 halaman

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.