Sukses

Toko Online Menyediakan Produk Elektronik Terbaru dengan Harga Terjangkau

Hampir di setiap tempat, baik di rumah maupun kantor bisa ditemukan perangkat elektronik.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, perangkat elektronik pun kian menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Produk elektronik baru terus hadir untuk membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih efisien.

Penggunaan perangkat elektronik telah menjadi rutinitas hingga hidup rasanya jadi lebih sulit jika tidak ada perangkat elektronik. Hampir di setiap tempat, baik itu di rumah, tempat kerja, maupun tempat umum, bisa ditemukan perangkat elektronik.

Alasan utama mengapa orang-orang terbiasa dengan penggunaan perangkat elektronik adalah karena fasilitas ini membantu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan tidak memakan waktu lama, sehingga orang bisa menghemat waktu dan mengalihkan waktu yang tersisa untuk bersantai atau melakukan hobi.

Namun, sebagian produk elektronik bisa memiliki harga yang mahal dan menghabiskan banyak biaya. Di sinilah situs e-commerce berperan menjadi tempat di mana produk-produk elektronik dengan harga terjangkau bisa ditemukan dengan mudah.

Vipo adalah salah satu brand yang memasarkan produk-produk elektroniknya di situs e-commerce dengan harga terjangkau, hampir semua produknya memiliki harga di bawah Rp100.000. Berdiri pada tahun 2021, Vipo menyediakan produk-produk elektronik mulai dari peralatan masak hingga produk perawatan dan kecantikan.

Emy Maryani selaku pemilik Vipo mengatakan, “Tersedia macam-macam produk elektronik di Vipo, sebagian besar merupakan perangkat elektronik yang sering dibutuhkan untuk pekerjaan rumah tangga. Saat ini, produk elektronik kategori peralatan masak masih menjadi favorit para konsumen.”

Untuk kategori peralatan dapur, penawaran terbaik dari Vipo ialah panci elektronik ukuran mini yang bisa dibawa ke mana pun dengan mudah. Panci elektronik ini tidak memerlukan energi gas sehingga lebih hemat biaya dan cocok untuk penghuni kos-kosan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Semua Kalangan

Sementara untuk kategori kecantikan, Vipo menyediakan produk hair dryer yang juga dilengkapi sisir rambut. Hair dryer ini juga dilengkapi dengan teknologi cahaya anion blue yang melindungi rambut agar tidak terlalu kering. Vipo juga menyediakan pompa galon air minum dengan baterai yang dapat diisi ulang.

Dengan pompa galon ini, mengambil air minum dapat dilakukan dengan hanya menekan satu tombol saja, tanpa menggunakan tenaga untuk memompa secara manual atau mengangkat galon ke dispenser.

Selain produk-produk tersebut, masih banyak lagi produk elektronik rumahan di berbagai kategori yang tersedia di Vipo, seperti pengharum ruangan dan aroma terapi serta perangkat lainnya. Mereka bahkan menyediakan sejumlah produk non-elektronik seperti kotak telur hingga dekorasi ruangan.

Dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, produk-produk Vipo bisa didapatkan dengan mudah secara online melalui situs e-commerce Shopee. Untuk melihat-lihat katalog produk serta promo-promo menarik yang akan diadakan Vipo, bisa kunjungi Vipo Official Shop di marketplace Shopee @vipo.id.

3 dari 3 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.