Sukses

Lady Gaga Berbalut Gaun Ungu dengan Jaring-Jaring di Premier House of Gucci

Lady Gaga tampil memukau ketika hadir di karpet merah premier film House of Gucci.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Lady Gaga selalu sukses menjadi sorotan khalayak luas. Tidak terkecuali ketika pelantun Bad Romance ini menghadiri premier film yang dibintanginya House of Gucci di Inggris pada Selasa, 9 November 2021.

Dilansir dari Page Six, Rabu (10/11/2021), Lady Gaga datang dalam balutan gaun berwarna ungu dari rumah mode mewah asal Italia tersebut. Gaun yang dikenakan Mother Monster di karpet merah dilengkapi dengan jubah yang menambah kesan glamor.

Penyanyi dan aktris berusia 35 tahun tersebut memadukan gaunnya dengan sarung tangan yang penuh kilau. Lady Gaga juga tampak mengenakan fish net setinggi paha dan sepatu bot tinggi.

Tak hanya itu, Lady Gaga melengkapi penampilan dengan perhiasan berlian dari Tiffany & Co. Ia terlihat memakai aksesori mulai dari tennis bracelet, anting-anting besar, cincin koktail, dan sparkling collar.

Gaya Lady Gaha juga ditambah dengan riasan smokey eyes dengan warna senada dengan gaunnya. Tentu, ia tak hadir seorang diri di karpet merah yang berlangsung di Odeon Luxe Leicester Square tersebut.

Tampak lawan main Lady Gaga di House of Gucci, Adam Driver dan Jared Leto. Kedua aktor tersebut masing-masing mengenakan setelan dan dasi biru laut yang tajam dan tuksedo Gucci beludru teal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

House of Gucci

Tampak pula kehadiran Salma Hayek dalam premier House of Gucci. Selain tampil dalam film tersebut, Hayek juga menikah dengan François-Henri Pinault yang merupakan CEO Kering, perusahaan induk Gucci.

Hayek tampil dalam balutan gaun emas lame plisse v-neck dan silver metallic platforms. Gayanya dilengkapi perhiasan emas dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan ditata loose.

House of Gucci akan tayang perdana di bioskop pada 24 November 2021. Film ini disutradarai oleh Ridley Scott.

 

3 dari 4 halaman

Tuai Kontroversi

Sementara, aktor Driver berperan sebagai mogul mode Maurizio Gucci yang bernasib buruk. Lady Gaga memerankan mantan istrinya Patrizia Reggiani yang dihukum karena merencanakan pembunuhan suaminya pada 1995.

Film ini dibuat berdasarkan pada buku Sara Gay Forden bertajuk "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed." Di kehidupan nyata, keluarga Gucci menyebut benar-benar kecewa dengan film tersebut.

Mereka menuding produksi film "mencuri identitas keluarga untuk mendapatkan keuntungan,". Namun, rumah mode memberikan "kebebasan kreatif total" kepada kru film dan bahkan membuka arsipnya untuk digunakan selama syuting.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.