Sukses

Aplikasi Ini Membuat Kita Bisa Beli Pulsa Meski di Luar Negeri

Aplikasi SPAY Global akan menjangkau wilayah Asia, Australia, dan sebagian Eropa beberapa bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - SPAY kembali membuat langkah besar dalam proyeknya, yaitu meluncurkan aplikasi secara global. Aplikasi SPAY akan segera bisa digunakan di berbagai negara lain untuk pembayaran dan pembelian data seluler.

SPAY akan meluncurkan secara resmi aplikasi mereka pada Event tanggal 28 November 2021 di Hotel Gino Feruci Bandung. Sekaligus menjadi ajang silahturahmi antara CEO SPAY dan Holder SPAY.

"Kami memiliki proyek yang bisa diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari. Transaksi seluler dan payment adalah transaksi yang sangat besar, teknologi Blockchain membuatnya lebih mudah dan bisa lintas negara tanpa menabrak regulasi yang ada," kata Miftah Al Azam CEO dari SPAY.

Aplikasi SPAY Global akan menjangkau wilayah Asia, Australia, dan sebagian Eropa beberapa bulan ke depan. "Kami sangat senang mengerjakan proyek ini, dan Allah Swt memudahkan pekerjaan kami. Pekerjaan yang seharusnya dirilis Q3 tahun 2022, sebagian besar sudah bisa digunakan saat ini, dan akan terus kami kembangkan,," terang Deky ,Tim Project SPAY.

Investor SPAY datang dari berbagai kalangan, "Saya hanya investasi di Token yang memiliki proyek jelas dalam artian bukan sekedar konsep di website tapi juga merealisasikannya. SPAY memiliki Tim Proyek yang tangguh dan Dev-nya seseorang yang memiliki network yang luas," ungkap Armen, seorang investor SPAY dari Kota Bandung.

Token SPAY (Smart Payment) adalah token kripto yang fokus di bidang payment. SPAY memiliki proyek pembayaran dan pembelian data seluler lintas negara, masyarakat ketika bepergian ke luar negeri bisa membeli pulsa atau data seluler di negara tersebut melalui aplikasi SPAY.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sistem Titik Penjualan

SPAY juga akan merilis beberapa fitur dan aplikasi lainnya seperti Wallet, SPAY For Ecommerce, SPY POS, dan Rewards System. Fitur Wallet dapat melakukan dan melacak pembayaran melalui aplikasi, semua informasi pun tersedia setiap saat.

Sementara itu, SPAY For Ecommerce merupakan e-commerce plug-in untuk platform e-commerce besar. SPY POS adalah sistem titik penjualan atau point of sale (POS) mata uang kripto untuk para retailer lokal. Lalu Rewards System adalah fitur bonus hadiah untuk semua pengguna ketika berbelanja melalui SPAY.

“Untuk ke depannya, kami akan terus berupaya mengembangkan aplikasi SPAY dengan menambah atau memperbarui fitur-fitur di SPAY, serta senantiasa mengikuti perkembangan masyarakat demi memberi kepuasan layanan kepada para pengguna,” pungkas Miftah Al Azam.

3 dari 3 halaman

11 Aplikasi Terintegrasi PeduliLindungi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.