Sukses

Peragaan Busana Gucci di Hollywood Bertabur Bintang Dunia

Salah satu bintang dunia yang ikut ambil bagian dalam peragaan busana Gucci adalah bintang Home Alone, Macaulay Culkin.

Liputan6.com, Jakarta - Peragaan busana Gucci Love Parade telah berlangsung di Hollywood, California, Amerikat Serikat (AS), Selasa, 2 November 2021. Acara rumah mode asal Italia ini dimeriahkan penampilan para bintang dunia.

Dilansir dari People, Kamis (4/11/2021), salah satunya Macaulay Culkin yang berlenggak-lenggok di runway Hollywood Boulevard. Aktor berusia 41 tahun ini tampil dalam balutan kaus bermotif Hawaii, jaket bomber warna-warni, celana panjang khaki oversized, dan black clogs dengan horsebit khas Gucci.

Tampilan Culkin dilengkapi dengan sabuk putih, ikat pinggang ikonis Gucci. Aksi bintang Home Alone ini berjarak hanya beberapa bulan setelah ia menyambut kelahiran putranya Dakota, April lalu.

Tak hanya Culkin, sederet bintang lain turut menjadi model koleksi Spring/Summer 2022 tersebut. Karya direktur kreatif Gucci Alessandro Michele ini diperagakan pula oleh Jared Leto, Jodie Turner-Smith, Phoebe Bridgers, dan Kodi Smit-McPhee.

Menurut Vogue, para bintang beraksi di jalanan Los Angeles yang ikonis di luar TCL Chinese Theatre dengan musik oleh Björk, termasuk lagu-lagu seperti All is Full of Love dan Big Time Sensuality. Nama-nama populer nyatanya tak hanya memeriahkan runway.

Beberapa dari mereka masuk dalam daftar tamu undangan peragaan busana Gucci. Beberapa yang tampak hadir, yakni Diane Keaton, Gwyneth Paltrow, Salma Hayek, Vanessa Bryant, Dakota Johnson, Lizzo, dan Miley Cyrus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Keseruan

Dilansir dari Vogue UK, undangan peragaan busana ini bertuliskan "Meet Me on Hollywood Boulevard." Undangan datang disegel dengan ciuman dan lipstik merah yang terbungkus silinder emas.

"Bulevar bintang ini dukungan sempurna untuk cinta saya yang tak terbatas pada dunia klasik," kata Michele dalam keterangannya. "Hollywood, bagaimanapun juga, adalah kuil Yunani yang dihuni dewa-dewa pagan."

Saat lagu Björk mengalun, Jodie Turner-Smith, Jared Leto, Steve Lacy, St Vincent, Miranda July, Phoebe Bridgers, dan Janaya Khan bergabung dengan memamerkan koleksi hyper Hollywood baru Gucci. Ini termasuk jas prom satin dan gaun dramatis berkilauan yang dipenuhi bulu.

Tak ketinggalan sederet aksesori turut melengkapi penampilan para model. Topi koboi, hiasan kepala, kacamata hitam berbintik kristal, celana ketat berbintang, dan sarung tangan vinil bersaing untuk menjadi sorotan dalam koleksi ini.

3 dari 4 halaman

Ragam Kejutan

Gucci juga menghadirkan kalung mainan seks di samping dasi kupu-kupu beludru yang mewah, topi bergaya flapper, dan legging berlogo. "Saya pikir dengan fesyen, Anda memiliki kewajiban untuk memberikan suara. Saya melihat keindahan di mana-mana. Itu sesuatu yang organik dan alami," kata Michele pada ELLE.

Michele diceritakan terinspirasi bintang-bintang Hollywood dan kemewahan masa lalu. Sebagiannya adalah kisah Tinseltown dari ibunya, mantan asisten perusahaan produksi film.

Saat kanak-kanak, Michele mulai memimpikan Los Angeles dan "nine letters dripping with desire." Ibunya yang bekerja sebagai asisten di sebuah perusahaan produksi memberi tahu Michele semua detail dan kilau soal "pucat pualam Marilyn Monroe dan suaranya yang serak, sarung tangan satin hitam dari rambut beludru Rita Hayworth dan Veronica Lake."

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.