Sukses

Busana V di BTS 2022 Season's Greetings Laris Terjual

Masing-masing busana yang terjual habis setelah dipakai V di BTS 2022 Season's Greetings dibanderol Rp5,6 juta dan Rp12,7 juta.

Liputan6.com, Jakarta - V BTS kembali membuktikan kekuatan mereknya. Dalam rangkaian potret preview cut BTS 2022 Season's Greetings, tidak hanya visual ala rockstar yang mencuri perhatian, busana yang dikenakan pelantun lagu Winter Bear ini juga tidak lepas dari radar para penggemar.

Melansir allkpop, Rabu (3/11/2021), beberapa jam setelah potret itu dirilis pada Senin, 1 November 2021, Crewneck Bleached Distressed dalam warna bleached black dari merek R13 habis terjual dalam semua ukuran. Ini didapati setidaknya di dua situs web.

Oversized crewneck ini dilengkapi detail peniti yang berat, seperti dijelaskan Lyst. Pemakaiannya oleh V kembali membuktikan bahwa ia tidak ragu melangkah ke kloset koleksi busana perempuan. Potongan mode ini dibanderol 395 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp5,6 juta.

Tidak berhenti di situ. Sekali lagi pada Selasa, 2 November, setelah preview cut ke-2 BTS 2022 Season's Greetings dirilis, pemilik nama asli Kim Taehyung itu memenuhi julukannya sebagai "sold out king."

Botanical Leaves Short-Sleeve Silk Shirt dari merek AMIRI langsung habis terjual di setidaknya enam situs web. Kemeja kancing depan bergaya kasual, sesuatu yang familiar bagi V, ini bermaterial sutra mewah.

Kerah takik dan potongan lengan pendek melengkapi potongan atasan yang dijual senilai 890 dolar AS (Rp12,7 juta) tersebut. BTS 2022 Season's Greetings tentu bukan satu-satunya momen pembuktian kekuatan merek V.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Merek V

Sebelumnya, Hoodie Grammy yang dipakai V adalam koleksi "Create Your Winter" FILA X BTS merupakan item pertama yang terjual habis di situs web resmi Fila Korea. Fenomena serupa terjadi pada konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE yang berlangsung pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Kala itu, Wool Monogram Bomber Jacket dari CASABLANCA terjual habis segera setelah V muncul memakainya. Potongan busana itu dikenakannya saat BTS membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Life Goes On, Boy with Love, Dynamite, dan Butter.

Mengutip Editorialist, jaket pink seharga 1.205 dolar AS (Rp17,3 juta) itu menampilkan siluet santai yang dilengkapi ritsleting, trim bergaris, dan cetakan monogram menyeluruh. "Gaya di atas editan serba hitam hadir untuk kesenangan penuh gaya," imbuh merek tersebut.

3 dari 4 halaman

BTS 2022 Season's Greetings

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS 2022 Season's Greetings merupakan paket tahunan yang dirilis setiap Desember untuk merayakan tahun yang akan datang. Ini biasanya berisi DVD, kalender meja, planner, photocard, dan sejumlah barang menarik lain.

Yang menarik adalah bagaimana setiap tahunnya Grammy nomine ini menampilkan konsep berbeda. Sementara mereka memilih tampilan retro yang cocok dengan era Dynamite tahun lalu, kali ini BTS menghadirkan konsep "Star Turned Villain."

Dalam teaser pertama, penampilan mereka terinspirasi tema imajinatif. RM adalah ilmuwan gila, Jin jadi peretas bayangan, Suga merupakan grey pianist, J-Hope jadi ahli strategi mistik, Jimin adalah alley cat, V merupakan peramal, dan Jungkook adalah action-taker. Kemudian pada teaser kedua, mereka semua mengenakan pakaian rockstar.

Versi standarnya dibanderol 43 dolar AS (Rp616 ribu) berisi outbox, photobook, desk calendar, diary, diary sticker, tattoo sticker, digital code card, tabloid poster set, ID photo set, postcard set, photocard set, memo pad, dan magnet kertas. Sementara itu, dalam versi lengkap seharga 58 dolar AS (Rp831 ribu), mereka membawa semua yang tercantum sebelumnya, ditambah kalender dinding, lapor Eliet Daily.

BTS’s 2022 Season's Greetings akan secara resmi dirilis pada 9 Desember mendatang.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.