Sukses

Uniknya Lilin Beraroma Terinspirasi dari Squid Game sampai Vaksin Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Terobosan produk gaya hidup memang tak ada habisnya. Salah satu yang menarik disimak adalah lilin aromaterapi yang terinspirasi dari hal-hal menarik sepanjang 2021, termasuk serial Netflix, Squid Game.

Lilin beraroma unik ini adalah persembahan label bernama Flaming Crap. Berdasarkan bio di akun Instagram resmi, label yang merintis bisnis sejak 2020 tersebut berlokasi di Leeds, West Yorkshire, Inggris.

Dalam unggahan pada 18 Oktober 2021, tampak lilin aroma berisi empat lapisan. Pada bagian tengahnya tertulis "The 2021 Scent."

Label ini memperkenalkan The 2021 Scent sebagai lanjutan dari kesuksesan mereka tahun lalu, yakni lilin aroma The 2020 Scent. Pihaknya kembali merangkum beberapa aroma klasik tahun ini dalam satu lilin beraroma.

Ada berries dan krim yang merupakan tren TikTok, vaksin Covid-19, serta #FreeBritney (aroma Fantasy Britney), serta honeycomb untuk menandai kesuksesan drama Squid Game.

"Semua bahan yang digunakan ramah vegan, dengan lilin kerasoy dan label kertas daur ulang. Lilin kami memiliki waktu pembakaran hingga 30 jam, yaitu sekitar 7,5 setiap lapisan," demikian bunyi keterangan dalam laman resmi Flaming Crap.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Pihaknya juga mengimbau untuk tidak lupa memotong sumbunya. Pengiriman lilin akan dilakukan 5--7 hari dari pemesanan.

Untuk pengiriman internasional akan memakan waktu lebih lama. Lilin beraroma unik dijual seharga 14,99 pound sterling atau setara Rp291 ribu.

"Saat lilin terbakar, Anda akan melalui empat lapisan berbeda dan tidak biasa yang saling melengkapi dengan luar biasa," kata Oliver Burr, pendiri Flaming Crap, dilansir HypeBeast, Selasa, 19 Oktober 2021.

3 dari 4 halaman

Makna Setiap Lapisan

Burr menyebut, "Dibuat sebagai perayaan beberapa momen menonjol tahun ini, itu pasti hadiah unik untuk periode liburan."

Itu berarti, lilin dimulai dengan aroma manis dari buah berries dan krim sesuai tren TikTok. Bau berlanjut ke aroma honeycomb yang terinspirasi dari tantangan permen dalgona di Squid Game.

Aroma parfum "Fantasy" Britney Spears menginspirasi lapisan berikutnya, mengikuti dari film dokumenter Britney vs Spears yang merinci kendali penyanyi selama 13 tahun di bawah konservatori ayahnya yang baru saja dihapus. Terakhir, nuansa klinis vaksin Covid-19 melengkapi lilin.

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksinasi dan Protokol Kesehatan Kunci Kendalikan Covid-19