Sukses

Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker, Berapa Harga Cincin Tunangannya?

Travis Barker melamar Kourtney Kardashian di tepi pantai yang dipenuhi bunga mawar merah.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah dirasakan lebih dari biasanya oleh pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Drummer Blink-182 tersebut melamar Kourtney dengan cincin berlian besar saat makan malam romantis pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Manisnya kebersamaan Kourtney dan Travis terlihat dari potret yang dibagikan pasangan ini di akun Instagram pribadi. Keduanya saling berpandangan di tepi pantai yang dipenuhi bunga mawar merah dan lilin-lilin.

Salah satu yang mencuri atensi dari momen romantis ini adalah cincin tunangan di jari manis Kourtney. Potret cincin berlian besar ini turut beredar luas di jagat maya.

"Tampaknya Travis telah menerima filosofi keluarga Kardashian untuk 'jadi besar dan mencolok' dengan cincin pertunangan berlian berpotongan oval besar yang diberikan pada Kourtney," kata CEO The Diamond Pro Mike Fried, melansir Page Six Style, Selasa (19/10/2021).

"Kelihatannya lebih besar dari 15 karat dalam pavé atau pengaturan hidden halo," tambahnya yang juga menilai cincin tunangan itu dibanderol sekitar 1 juta dolar AS (Rp14 miliar).

Ahli permata bersertifikat GIA dan pendiri The Clear Cut Olivia Landau memperkirakan bahwa cincin tunangan Kourtney justru sedikit lebih kecil. Ia menyebut bahwa cincin itu "sekitar 8 hingga 10 karat."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Harga Cincin

Landau mengatakan, "Ini diatur dalam gaya solitaire platinum tipis dengan pita berlian pavé. Tergantung pada ukuran dan kualitas, harganya bisa berkisar antara 350 ribu dolar AS (Rp4,9 miliar) sampai 650 ribu dolar AS (Rp9,1 miliar)."

SVP merchandising dan retail untuk Brilliant Earth Kathryn Money turut menyampaikan tanggapannya. Ia menyebut ukuran berlian sekitar 10 hingga 12 karat dengan nilai antara 500 ribu dolar AS hingga 1 juta dolar AS atau setara Rp7 miliar--Rp14 miliar.

Kisah cinta Travis dan Kourtney dimulai sejak Januari 2021. Keduanya diketahui telah lama berteman dan bertetangga selama bertahun-tahun.

3 dari 4 halaman

Buat Tato

Travis Barker sebelumnya menikah dengan dengan Melissa Kennedy dari 2001 hingga 2002, dan Shanna Moakler dari 2004 hingga 2008. Ia memiliki dua buah hati, yakni Landon dan Alabama.

Ketika pasangan ini mengikat janji suci, momen tersebut akan menjadi pernikahan pertama bagi Kourtney. Sebelumnya, ia dan Scott Disick berpacaran selama bertahun-tahun dan memiliki tiga buah hati, yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Lamaran dan cincin pertunangan adalah beberapa dari cara pasangan ini menunjukkan komitmen mereka. Travis sudah memiliki beberapa tato yang didedikasikannya untuk Kourtney, termasuk nama pujaan hatinya.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.