Sukses

Sempat Pamer Bulu Ketiak, Putri Madonna Akui Tak Nyaman Hadiri Met Gala 2021

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan putri Madonna, Lourdes Leon, sukses menyita perhatian publik kala menghadiri Met Gala 2021. Dalam acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York pada 13 September 2021 tersebut, Lourdes berpose memamerkan bulu ketiaknya.

Lebih dari sebulan setelahnya, ada fakta yang diungkap gadis 25 tahun tersebut. Melansir Pagesix, Senin (18/10/2021), ia mengaku tidak nyaman dan canggung ketika berada dalam acara yang dipenuhi bintang dunia itu.

Hal ini disampaikan Lourdes ketika tampil di sampul majalah Interview Magazine. "Apakah saya bersenang-senang di Met Gala? Saya sangat bersyukur bisa ke sana," katanya saat diwawancari aktris Debi Mazar.

"Mungkin karena ini pertama kalinya bagi saya, tapi rasanya gila. Anda baru saja didorong ke sebuah ruangan dengan semua orang terkenal. Anda seharusnya bicara dengan mereka dan menjadi teman mereka, meski Anda tidak mengenal mereka. Itu bukan atmosfer saya," tambah Lourdes.

Di tengah kondisi tak nyaman itu, Lourdes memilih menghubungi kekasihnya, Jonathan Puglia. "Saya yakin itu menyenangkan jika Anda adalah seseorang yang berteman dengan banyak orang terkenal, tetapi saya tidak," tegasnya.

"Saya tidak tahu dengan siapa harus berbicara. Saya merasa sangat canggung sehingga menelepon pacar saya di tengah-tengah itu," imbuh Lourdes.

Meski begitu, tetap ada secuil kesan manis Met Gala yang membekas di benaknya. "Saya duduk dengan Jeremy O. Harris yang saya cintai dan Irina Shayk yang sangat saya cintai. Ia sangat lucu," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aksi Pamer Bulu Ketiak

Dilansir dari People, Lourdes tampil dalam balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino kala menghadiri Met Gala, bulan lalu. Busananya terdiri dari atasan halter bikini dan rok senada yang dihiasi payet.

Lourdes, yang hadir tanpa Madonna, berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya. Sebelumnya, ia tampil di Vogue edisi September untuk cerita "Generation America: The Models Changing an Industry."

Di acara tersebut, Lourdes berfoto dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi, dan Yumi Nu. Menghadiri Met Gala 2021 bukan satu-satunya pencapaian Lourdes di industri mode. Sebelum itu, ia debut di runway New York Fashion Week pada 2018.

3 dari 4 halaman

Rambah Panggung Mode

Sejak itu, putri Madonna ini juga beraksi di berbagai panggung mode, mulai dari Savage X Fenty milik Rihanna, hingga pertunjukan Versace di Milan Fashion Week pada September lalu. Ia juga ambil bagian dalam kampanye iklan, termasuk bekerja untuk Swarovski, Marc Jacobs, dan Parade X Juicy Couture.

"Saya ingin menciptakan dunia di mana model memiliki lebih banyak agensi atas apa yang mereka lakukan, dan mereka bukan hanya 'rak pakaian yang diam,'" katanya.

Lourdes mengaku kerap memakai berbagai barang fesyen ibunya. "Tapi sekarang ada kunci di lemarinya. Ketika ia tidak ada di rumah, barang-barang itu terkunci rapat, karena saya mengambil semua yang saya rasa menjadi hak saya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion