Sukses

Victoria dan David Beckham Beli Mesin Es Krim Ratusan Juta Rupiah untuk di Rumah

Victoria Beckham dikabarkan tak pernah makan es krim dalam 20 tahun terakhir karena sangat menjaga pola makannya. Lalu, kenapa beli mesin es krim?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cara untuk menyenangkan diri sendiri selama menghabiskan banyak waktu di rumah. Bagi pasangan Victoria dan David Beckham, es krim adalah salah satunya.

Bila memborong es krim sudah biasa, mereka baru saja membeli mesin es krim berharga 7.000 Euro atau hampir Rp117 juta untuk melengkapi perabot rumah tangga mereka. Melansir The Sun, Rabu, 1 September 2021, mesin es krim yang dibeli oleh keluarga Beckham, berasal dari perusahaan makanan cepat saji, Wendy’s.

Pembelian mesin es krim itu mengundang tanya lantaran jauh dari image gaya hidup sehat Victoria dan David. Setiap medium Frosty Wendy’s mengandung di bawah 500 kalori per cup.

Berkat koneksi yang dimiliki keluarga Beckham, mereka bisa mendapatkan mesin es krim ini dan sudah terpasang di rumahnya. Biasanya, mesin es krim ini sulit sekali didapatkan untuk masyarakat umum.

Menurut seorang sumber The Sun, Victoria atau yang dikenal juga dengan panggilan Posh, belum mengonsumsi es krim selama dua dekade karena ia sangat menjaga kesehatannya.

"Akan tetapi, ia (Victoria) setuju untuk menghadirkan mesin Wendy’s dari Amerika Serikat karena putri mereka, Harper, sangat menyukai makanan manis," ujar seorang sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tenaga Profesional

Keluarga Beckham meminta tim mereka untuk bernegosiasi dengan perusahaan untuk mendapatkan salah satu mesin es krim tersebut. Pasalnya, mereka ingin membawa sedikit ‘kebudayaan’ Amerika ke tempatnya.

Kini, mesin es krim tersebut sudah terpasang di rumah mereka di Oxfordshire. Barang tersebut tak bisa sembarangan dipakai, melainkan membutuhkan tenaga profesional untuk pemasangannya.

"Tapi buat mereka harga itu sepadan, meski Victoria akan jarang sekali menggunakannya," ujar sumber itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Agenda Keluarga

Tidak diketahui apakah mesin es krim ini merupakan hadiah dari calon ayah mertua Brooklyn Beckham, Nelson Peltz, seorang miliarder Amerika, atau membelinya sendiri. Brooklyn dan tunangannya, Nicola Peltz, diketahui sedang menikmati liburan yang lebih santai. 

Mereka mengunjungi Beverly Hills untuk makan malam romantis. Sementara, sang adik Cruz diketahui pergi ke Reading Festival selama akhir pekan.

Keluarga Beckham kini membagi waktunya antara Amerika Serikat dan Inggris. Amerika Serikat merupakan negara yang familiar buat keluarga itu lantaran mereka sempat menetap beberapa lama di saat saat David membela tim sepakbola LA Galaxy. (Gabriella Ajeng Larasati)

4 dari 4 halaman

Camilan Tradisional Tampil Lebih Kekinian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.