Sukses

Tak Hanya Makanan Sehat, Pangeran William Juga Suka Pizza dan Ayam Bakar Khas India

Selain pizza, Kate Middleton dan Pangeran William juga punya menu makanan lain yang kerap disantap saat malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Selera makanan favorit tiap orang memang berbeda. Begitu juga dengan Pangeran William. Siapa sangka, bangsawan seperti anggota Kerajaan Inggris tak selalu makan makanan sehat.

Hal itu sebenarnya sudah terungkap lama, apalagi William juga dikenal punya kebiasaan 'berantakan' terkait makanan. Kabarnya, Kate Middleton sampai-sampai harus membiarkan William makan apa saja yang ia mau saat melakukan perjalanan ke Siprus, pada 2018 lalu.

Salah satunya adalah membiarkan pria berusia 39 tahun itu makan pizza. Dilansir dari Times of India, 26 Agustus 2021, Kate mengatakan bagaimana suaminya memang punya kebiasaan paling buruk dalam hal makanan.

Saat bersantai, keduanya juga kompak hanya duduk di lantai, meski disediakan sofa. Tapi, sepertinya bukan hanya pizza dan duduk di lantai yang dinikmati pasangan kerajaan itu saat bersantai di rumah.

Kate dan William juga punya menu makanan lain yang kerap disantap saat malam hari. Dalam wawancara bersama BBC, Kate dan William ditanyai makanan apa yang paling sering dipesan melalui layanan pesan antar makanan.

Kate menjawab kari. Namun, berbeda dengan William. Pasangan kerajaan itu ternyata tidak dapat berbagi makanan mereka karena, menurut Kate suaminya tidak suka selera pedasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Makanan

Sementara itu, William mengungkapkan kari favoritnya saat tampil di program That Peter Crouch Podcast. "Ayam masala (ayam bakar khas India), saya suka itu," kata William kepada penyiar BBC.

Namun, William juga mengaku kerap kesulitan memutuskan masakan apa yang harus dipilih saat membeli lewat layanan pesan antar. Pilihannya antara pizza, kari, atau masakan China.

Saat di rumah, Kate dan William juga gemar menikmati ikan dan keripik. Belum lama ini, mereka terlihat menikmati ikan sebagai menu makan malam selama perjalanan ke kota St Andrews di Skotlandia, tempat mereka pertama kali bertemu.

3 dari 4 halaman

Kue Cokelat

Ayam panggang adalah makanan tradisional hari Minggu di kerajaan Inggris. Namun, mantan koki kerajaan Darren McGrady mengatakan bahwa William kecil lebih suka melewatkan hidangan itu dan lebih memilih pizza.

Kecintaannya pada pizza jelas berlanjut dan memasukkannya ke dalam menu sendiri di rumah yang ia tempati bersama keluarga kecilnya. Kate pernah mengungkapkan bagaimana ketiga anak mereka suka membuat pizza. 

"Saya telah melakukannya dengan George dan Charlotte, kami membuat adonan pizza. Mereka menyukainya karena mereka bisa membuat tangan mereka berantakan," ungkap Kate, dikutip dari Hello Magazine.

William juga menyukai kue cokelat. Namun, ia menyukai resep yang sangat spesifik yang dia ambil dari neneknya, Ratu Elizabeth II, yaitu kue biskuit cokelat.

Kue tersebut dikenal sebagai salah satu camilan teh sore favorit Ratu Elizabeth dan William mewarisi seleranya akan makanan manis. Ia bahkan meminta untuk menyiapkan kue ini pada pesta pernikahannya dengan Kate pada 2011.

4 dari 4 halaman

Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.