Sukses

Iklan Brand Skincare Indonesia di Times Square New York Tuai Pujian Warga Asing

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun sejak brand skincare lokal unjuk gigi memastikan eksistensinya tidak kalah dengan sederet merek internasional. Keseriusannya pun diboyong ke banyak medium, seperti salah satunya dilakukan merek kecantikan, MS Glow for Men.

Menunjuk komika Babe Cabita dan Marshel Widianto sebagai duta merek, mereka memasang iklan kampanye di Times Square New York, Amerika Serikat.

"Memutuskan untuk iklan di Times Square itu karena ingin mewujudkan impian dari dua brand ambassador itu," kata Renaldy Pujiansyah, Head of Campaign MS Glow for Men, pada Liputan6.com melalui pesan, Sabtu (28/8/2021).

Di akun Twitter-nya, Jumat, 27 Agustus 2021, Renaldy pun membagikan reaksi seorang pria asing yang melihat iklan tersebut. "Luar biasa, mereka memakai 'orang sungguhan,'" kata pria yang dijelaskan Renaldy bernama Dimitri Manuel tersebut.

Melansir Fashion Magazine NYC, Manuel merupakan produser mode kenamaan yang memang berbasis di New York. Ia telah bekerja dalam acara-acara besar, termasuk New York Fashion Week.

"Wah saya sangat menyukainya. Ini luar biasa. Saya harus mengambil video," imbuhnya mengomentasi iklan merek skincare itu. Terkait rekaman reaksinya, Renaldy mengatakan, tim mereka di lokasi mendatangi karena ia terlihat bersemangat saat menonton kampanye itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Skincare untuk Semua

Renaldy menyambung bahwa kampanye terbaru lini MS Glow for Men bermaksud memboyong pesan pada dunia bahwa semua orang berhak memakai skincare. "Tidak ada batasan harus good looking atau sebagainya, dan mereka berdua jadi representatifnya," ujarnya.

Kendati sudah memasang iklan di salah satu kota besar dunia, Renaldy belum bisa bercerita lebih jauh soal kemungkinan ekspansi merek tersebut di Negeri Paman Sam, khususnya New York. "Pertanyaan itu masih blm bisa dijawab karena ada kejutan," akunya.

Sementara di Instagram, baik Babe Cabita dan Marshel Widianto, mengekspansi selebrasi mejengnya wajah mereka di salah satu spot iklan populer dunia. Keduanya kedapatan mengungkap rasa syukur.

3 dari 4 halaman

Luapan Rasa Syukur

Marshel menuliskan, "SAHABATTT KUUHHH, jujurrrrrr perasaan gw saattt ini seperti pengen naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak "TERIMA KASIH biar semua orang bisa denger kalau gw sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalo ANAK PRIUK tidak selamanya tengelam dengan masa lalunya."

Sementara Bebe mengungkap, "Alhamdulilah ga nyangka bisa sejauh ini, foto terpampang di billboard aja senengnya minta ampun, apalagi sampai ke times square sana. Ga main main emang @juragan_99 kmaren cuma becanda promoin @msglowformen lewat tiang listrik, becak, angkot, badut jalanan, eh akhirnya malah dibikin sekalian di times square!!!"

"Ini membuktikan klo SEMUA JUGAAA BISAAAAAA!!!! Terimakasih mbak @shandypurnamasari & @juragan_99 semoga @msglowformen bisa PECAAAAAAH!!! Amin ya rabbal alamin," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.