Sukses

John Cena Punya Kembaran di Dunia Maya, Terpisah di 2 Benua

John Cena bahkan mengunggah foto 'kembarannya' di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok John Cena belakangan jadi sorotan setelah terlibat dalam proyek film terbarunya SF9 dan Suicide Squad. Ia juga kembali tampil di ring WWE sebagai pegulat setelah sempat pensiun dan fokus membangun kariernya di dunia hiburan.

Tapi, ada sisi lain yang juga menarik perhatian warganet. Hal itu tak lain sosok kembarannya yang dijuluki 'Jamal Cena' yang terpisahkan oleh dua benua berbeda, yakni Amerika dan Eropa.

Kemiripan fisiknya begitu terlihat dengan mengesampingkan warna kulitnya, terutama saat mereka tersenyum. Kembaran Cena itu diketahui juga terjun di bidang kebugaran tubuh. Bahkan, tanggal lahir mereka hanya berbeda tiga hari.

Nama asli lelaki itu adalah Brendan Cobbina. Ia lahir pada 26 April, tiga hari sesudah ulang tahun Cena.

John Cena bahkan sempat mengunggah potret si 'kembaran' di akun Instagram miliknya, tanpa menyertakan keterangan apapun. Meski begitu, para pengikutnya mengapresiasi aktor Hollywood tersebut.

"Dia mengunggahnya..hahaha," tulis warganet. "Dia mengakuinya," komentar yang lain.

Dilansir dari CNN, Rabu (18/8/2021), ia menulis bio di akun Twitternya sebagai pemilik klub Omega Muscles. Ia juga seorang bodybuilder dan pelatih online.

"Klienku dari seluruh dunia, tetapi aku belum pernah menyentuh Amerika Selatan," tulis Cobbina di akun Twitternya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kediaman Megah

Cena diketahui telah menikah diam-diam dengan Shay Shariatzadeh. Keduanya menikah di Florida, Oktober 2020.

Pasangan tersebut tinggal di kediaman megah di Tampa yang bernilai sekitar 2,6 juta Pound sterling atau sekitar Rp51 miliar. Rumah mewah itu dilengkapi dengan kolam renang luar ruang dan dalam ruang.

Dikutip dari laman The Sun, ia diyakini membeli properti tersebut pada 2005, sebelum direnovasi menjadi seperti sekaraang. Rumah tersebut menempati luas tanah 10.692 kaki persegi atau lebih dari 900 meter persegi.

Mansion itu memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi. Terdapat ruang tamu super luas yang dilengkapi dengan layar lebar, sehingga ia bisa menikmati pertandingan gulat sambil mengundang teman-temannya.

Rumah tersebut juga memiliki ruang yang disebut Gentleman's Room. Di tempat itu, ia bisa menikmati waktu bersantai sambil menyesap cerutu.

3 dari 4 halaman

Pernah Putus Pertunangan

Rumah tersebut juga menyimpan kenangan pahit percintaan John Cena. Sebelum menikah, ia sempat bertunangan dengan sesama atlet WWE Nikki Bella.

Pertunangan mereka berjalan enam tahun sebelum kandas seminggu jelang pernikahan mereka pada 2018. Bella sempat mengungkapkan alasan keduanya mengakhiri kisah percintaannya.

Dalam laman US Weekly, ia mengaku mereka tidak sepakat soal anak dalam pernikahan. Sementara Bella menginginkan anak, tidak demikian dengan John Cena yang disebutnya sangat sibuk.

Semula, Bella mengikuti saja keinginan sang mantan kekasih karena tak ingin kehilangannya. Namun, ia kemudian menyadari hubungan asmara keduanya tidak berjalan seimbang. Pada 31 Juli 2020, Bella pun melahirkan anak pertamanya dengan tunangannya, Artem Chigvintsev.

4 dari 4 halaman

Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.