Sukses

Penampilan Sederhana Istri Ahok Saat Hamil Anak Kedua

Kabar kehamilan istri Ahok, Puput, pertama kali menyeruak pada Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi kembali digenapi kabar bahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini sedang menanti anak kedua.

Kabar kehamilan iIstri Ahok](4304648 "") ini ramai dibicarakan saat Puput berulang tahun pada Mei 2021. Dalam unggahan itu, tampak Ahok sedang merangkul istrinya.

Kabar Puput sedang hamil makin santer terdengar saat ia mengunggah potret kebersamaan saat ulang tahun Ahok pada 30 Juni 2021. Mengenakan baju bermotif, perut Puput terlihat semakin membesar.

Meski sedang hamil, Puput tetap mendampingi suaminya dalam berbagai kegiatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Hamil

Dalam sejumlah potret yang diunggah dalam akun @basukkibtpi, tak ada yang mencolok dari penampilan Puput. Sejak kehamilannya mulai membesar, ia memlih mengenakan baju longgar, kardigan hitam, dan sepatu tanpa hak.

"Bu Basuki hamil lagi?" tanya seorang warganet. "Ky lgi hmil, slmt ya," komentar akun yang lain.

Dalam unggahan yang lain, Puput juga tetap nyaman mengenakan baju hamil. Pada potret yang diunggah Juni 2021, Puput mengenakan busana bermotif.

3 dari 4 halaman

Tak Menggendong Anak

Dalam beberapa unggahannya, Puput terlihat lebih banyak mengenakan baju hamil yang membuatnya cukup leluasa bergerak dan lebih nyaman.

Namun, Puput sudah tak lagi menggendong Yosafat, karena kehamilannya kian membesar. Dalam kondisi hamil itu, Ahok sering terlihat menggantikan menggendong Yosafat.

Dalam sebuah unggahan, Ahok bahkan mengajak anaknya jalan pagi. Yosafat yang sudah bisa berjalan terlihat menikmati momen tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis Pro-Kontra Ahok Jadi Bos BUMN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.