Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daftar Hotel Berbayar untuk Isolasi Mandiri OTG Covid-19 di Jakarta

Top 3 Berita Hari Ini tentang daftar hotel berbayar untuk isolasi mandiri di Jakarta, Kim Kardashian, dan Utada Hikaru.

Liputan6.com, Jakarta - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menghimpun daftar hotel di Jakarta yang menawarkan paket isoman bagi mereka yang positif Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). Hal tersebut diumumkan lewat akun Instagram pribadi Disparekraf DKI Jakarta.

Dalam pengumuman itu, disampaikan bahwa dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Jakarta, beberapa hotel di Jakarta membuka fasilitas isolasi mandiri bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 dan tanpa gejala. Jika masyarakat membutuhkan lokasi isolasi mandiri, ada beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan untuk isolasi mandiri.

Selain pengumuman isolasi mandiri, berita tentang Kim Kardashian juga menarik perhatian publik, kali ini tentang pakaian yang digunakannya saat ke Vatikan. Ia dinilai tidak sopan karena mengenakan gaun transparan renda putih dengan memperlihatkan bahu dan celah di bagian pinggulnya di Vatikan.

Penampilannya itu dianggap tidak mengikuti aturan berpakaian di sana. Padahal, pedoman berpakaian yang pantas di rumah Paus sangat ketat, mereka dilarang mengenakan pakaian yang memperlihatkan lutut, bahu, atau dada mereka.

Berbeda dengan Kim Kardashian, penyanyi Jepang Utada Hikaru mengumumkan bahwa dirinya non-biner. Non-biner mengacu pada seseorang yang tidak mengidentifikasi dirinya sebagai pria atau perempuan.

Ia merasa tak nyaman ketika ditanya ingin dipanggil dengan sebutan apa. "Saya muak ditanya apakah saya "Miss atau Mrs" atau memilih antara "Miss/Mrs/Ms" untuk hal-hal sehari-hari,” tulisnya pada 18 Juni 2021.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Daftar Hotel Berbayar untuk Isolasi Mandiri OTG Covid-19 di Jakarta

 

Kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta terus meningkat. Alhasil, banyak warga harus dirawat, atau minimal menjalani isolasi mandiri (isoman).

Selain angka yang terus pecah rekor sepekan belakangan, jumlah ketersediaan kamar di sejumlah rumah sakit di DKI Jakarta juga telah menyentuh angka lebih dari 90 persen.

Selanjutnya...

Kim Kardashian Tuai Kontroversi karena Kunjungi Vatikan dengan Gaun Renda Transparan

Setiap pakaian yang dikenakan Kim Kardashian selalu saja memantik topik diskusi. Termasuk gaya yang dipilihnya saat liburan di Vatikan pada Senin, 28 Juni 2021.

Penampilannya mengenakan gaun renda putih dari runway musim gugur 2020 Barragán menarik perhatian warganet. Gaun itu dipakai saat jalan-jalan ke kota Vatikan bersama Kate Moss dan putrinya, Lila Grace.

Selanjutnya...

Bukan Perempuan atau Pria, Utada Hikaru Mengaku sebagai Non-Biner

 

 

Musisi kenamaan Jepang, Utada Hikaru hadir dengan kabar mengejutkan. Pelantun 'First Love' tersebut mengumumkan bahwa dirinya non-biner.

Melansir USA Today, Kamis (1/7/2021), non-biner mengacu pada seseorang yang tidak mengidentifikasi dirinya sebagai pria atau perempuan. Mereka dapat mengidentifikasi dirinya sebagai pria dan perempuan, di antara dua jenis kelamin atau bukan bagian dari kategori jenis kelamin sama sekali.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.