Sukses

Khloe Kardashian Akhirnya Akui Pernah Operasi Hidung Setelah Membantahnya

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kardashian-Jenner sering dikritik perihal penampilan dan bentuk wajah mereka. Baru-baru ini, hal itu kembali terjadi pada Khloe Kardashian.

Seorang warganet mengatakan bahwa wajah Khloe Kardashian terlihat seperti alien. Hal itu bermula saat Khloe didapuk untuk mempromosikan salah satu produk milik perusahaan farmasi.

Seorang haters tak terima Khloe terpilih menjadi model brand tersebut. Alasannya, Khloe telah melakukan begitu banyak operasi plastik pada tubuhnya. 

Khloe sebelumnya tak pernah mengakui kalau dia menjalani operasi plastik. Adik Kim Kardashian itu akhirnya mengungkap fakta tentang operasi hidung yang dia lakukan di acara reuni 'Keeping Up with The Kardashians' (KUWTK) pada 20 Juni 2021.

Pada bagian kedua reuni itu, Khloe meluruskan tentang prosedur yang dia lakukan di wajahnya. "Semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya!'. Saya sudah menjalani satu kali operasi hidung. Semua orang menjadi sangat kesal karena saya tidak membicarakannya," ungkapnya, seperti dilansir dari eonline, Senin, 21 Juni 2021.

"Tidak ada yang pernah bertanya padaku. Anda adalah orang pertama yang pernah bertanya kepada saya dalam sebuah wawancara tentang hidung saya," sambungnya.  

2 dari 5 halaman

Perubahan HIdung

Dia juga mengaku melakukan prosedur suntik di wajahnya, tapi itu bukan botox karena respons tubuhnya buruk untuk zat itu. Pada 2018 lalu, Khloe Kardashian pernah membantah telah mengoperasi hidungnya.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, warganegt mempertanyakan perubahan hidungnya.  "Apakah ia (Khloe) melakukan operasi hidung atau hanya efek contouring yang sangat tajam?," tanya seorang warganet.

Selain itu, ada beberapa haters yang menyebut wajah wanita berusia 36 tahun itu tidak alami karena terlalu sering dipermak. Khloe Kardashian tak tinggal diam. Dia membalas cuitan aktivis tersebut dengan kalimat yang cukup menohok.

3 dari 5 halaman

Menderita dalam Diam

"Maaf kalau kamu merasa seperti itu. Kamu sangat berhak untuk memblokir atau me-mute saya. Saya mencoba membantu orang di luar sana yang menderita dalam diam," tulis Khloe Kardashian pada saat itu.

"Saya harus menerima opinimu, begitu pun kamu harus menerima opini saya. Saya pikir kamu tidak seharusnya mengaku sebagai feminis jika menyerang seorang wanita tanpa alasan," lanjut ibu satu anak ini.

Meskipun Khloe sudah sering berurusan dengan haters selama bertahun-tahun, kritikan di internet tetap membuatnya merasa tak amane. Khloe Kardashian menjelaskan bahwa dia selalu percaya diri sampai orang lain mulai menunjukkan kekurangannya.

4 dari 5 halaman

Jangan Sembarangan Pakai Masker Dobel

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: