Sukses

Penggemar di Indonesia Kirim Hadiah Batik, Diterima Langsung oleh Hyun Bin

Liputan6.com, Jakarta - Bisa memberi hadiah dan mendapat apreasi dari idola tentu sangat menyenangkan. Hal itu dialami pengusaha Yuanita Rohali yang memberikan hadiah baju batik pada idolanya, aktor Korea Selatan Hyun Bin.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, kakak dari Alya Rohali dan ibu dari penyanyi Alika Islamadina itu mengungkapkan menitipkan hadiah kemeja batik untuk Hyun Bin melalui sahabatnya sekaligus partner dalam berbisnis, Fenita Tanudjaja.

Dalam unggahan pada 17 Juni 2021, Yuanita menuliskan kalau Fenita ada proyek pekerjaan di Seoul, Korea Selatan bersama Hyun Bin. Begitu tahu kabar tersebut, ia sontak mencari hadiah untuk idolanya tersebut melalui sahabatnya.

"Dengan grusa-grusu lari ke PIM 2 pas toko buka, after jalan pagi di Binloop, karena si ibu kece @ferita_tanudjaja bilang bakal terbang malamnya," tulis Yuanita dalam unggahannya tersebut.

"Sempat bingung mau ngasih gift apa? Kebayangnya akhirnya kasih batik yg kayaknya keren kalo dia pake. Siapa tau kelak ada event di Indonesia kan? Thank yo so much @ferita_tanudjaja for bringing this gift to Oppa. Pokoknya yg baca nggak boleh ngetawain yaaa ... ini asli lagi happy banget 🌹❤️," sambungnya.

Harapan Yuanita akhirnya terwujud. Kemeja batik darinya sudah sampai langsung di tangan Hyun Bin. Dalam unggahan pada Minggu (20/6/2021), Hyun Bin terlihat sangat antusias mendapatkan kado dari penggemarnya. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Fenita pada aktor yang dikenal lewat drama Secret Garden dan Crash Landing on You itu.

2 dari 5 halaman

Senang dan Iri

"Akhirnyaaaa sampai juga my gift diterima Hyun-Bin Oppa. Gemes deh lihat senyum dan lesung pipitnya pas lg terima hadiah batik (pict 2) dan pas Oppa ciyusss baca my greeting card in batik juga dong (pict 3)," tulis Yuanita.

"Ahhhh, so happy bisa keterima langsung dan ngga dititip2 ke agen nya. Thank you so much ibu Dir Can @ferita_tanudjaja yang udah personally carrying & delivering my gift to Oppa. Feel so special,” ," lanjutnya.

Yuanita juga mengungkapkan kalau Fenita terus mengirimkan informasi dan video tentang kegiatannya bersama Hyun Bin pada dirinya.."Thank you juga untuk laporan pandangan mata dan kisah2 Behind The Scenes nya berjarak 5cm dari Oppa. Ikut ndredeg (gemetar), hihi," tulisnya lagi.

Banyak warganet yang ikut senang sekaligus iri meihat unggahan Yuanita. "Masyaallah...aku deg deg an loh teh...mata berkaca2.. dipake terus yaa Hyun-Bin Oppa batik rasa specialnya,,,more handsome," komentar seorang warganet.

"Wah, Daebak. 😍 Batiknya bagus banget. 😍 We're so envy. 😅😅," timpal warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Hyun Bin mendapatkan hadiah batik dari penggemarnya.  Saat ulang tahun ke-38 pada 25 September 2020 ini, para penggemar Hyun Bin ikut merayakan hari kelahiran idola mereka, termasuk dari Indonesia yang mengirimkannya hadiah.

Melalui akun fanbase @hyunbin_inafans, penggemar di Indonesia mengirimkan aktor tampan itu hadiah berupa baju batik yang dibungkus dalam kotak kado berwarna hitam dan pita hijau tosca. Kado itu dikirimkan langsung ke kantor VAST Entertainment. Foto-foto kado tersebut juga sempat diunggah di akun Instagram @hyunbin_inafans pada 25 September 2020.

Terdapat pesan dari fans Indonesia untuk Hyun Bin yang berbunyi, "Dear Bin, kamu selalu menjadi sumber kebahagiaan banyak orang. Semoga kamu terus bahagia dan dijauhi dari masalah. Semoga harimu menyenangkan dan luar biasa di hari besarmu. Love, Hyun Bin Inafans".

Sedangkan VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin juga merayakan hari ulang tahun artis mereka dengan membagikan kepada penggemar foto Hyun Bin saat masih kecil.

4 dari 5 halaman

Infografis batik dunia

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: