Sukses

ITZY Jadi Brand Ambassador Terbaru Maybelline, Bersanding dengan Gigi Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop ITZY baru saja diumumkan sebagai brand ambassador global terbaru untuk Maybelline. Penunjukan mereka sekaligus mencetak rekor, yakni menjadi grup musik pertama yang bergabung dengan brand kosmetik asal New York, Amerika Serikat.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 15 Juni 2021, sosok Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna dinilai akan memberi warna baru sekaligus menambah keberagaman bagi brand kosmetik tersebut. ITZY bersanding dengan super model Gigi Hadid dan aktris Storm Reid yang lebih dulu digandeng Maybelline.

"ITZY menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global. Energi mereka sangat kuat dan saya senang sekali bisa menyampaikan pesan ini untuk Maybelline," kata Carla Mangindaan, General Manager Maybelline Indonesia.

Carla menjelaskan grup K-Pop tersebut tidak hanya menginspirasi para Mindzy, sebutan untuk para fans mereka, melalui gerakan dance, musik, dan gaya busana. Yang terpenting adalah pesan untuk mencintai diri mereka tanpa batas.

"Slogan "All in Us" ITZY merupakan refleksi nyata akan pesan yang mereka sampaikan yakni kepercayaan diri dan self-love," sambung dia.

Semangat itu juga terpancar dari pilihan makeup sebagai cara mengekspresikan diri dengan unik. Maka, ITZY bersama Maybelline meluncurkan kampanye #BEBOLDNOTSHY.

2 dari 5 halaman

Deretan Lipstik

Selaras dengan kampanye tersebut, ITZY memilih rangkaian Maybelline Ultimatte Slim Lipstik. Carla menyebut lipstik matte yang memiliki delapan pilihan warna itu dinilai cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia.

"Hasil akhir matte yang halus dan tidak membuat bibir terlihat kering. Bibir terlihat flawless karena texture-blurring gel-nya menyamarkan garis bibir," sambung Carla.

Ia menambahkan formula lipstik terbilang ringan agar nyaman digunakan seharian. Kemasannya ramping sehingga praktis dibawa ke mana-mana.

3 dari 5 halaman

Pertunjukan Spesial

Menyambut kerja sama tersebut, Maybelline Indonesia akan menayangkan pertunjukan spesial pada 7 Juli 2021 melalui platform streaming. ITZY juga sekaligus akan mengenalkan lipstik terbaru mereka.

"Ini adalah kesempatan yang besar untuk menunjukkan sisi baru yang belum pernah terlihat kepada fans kami dan mengingatkan dunia bahwa kepercayaan diri dan keberanian ada di dalam kita," demikian pernyataan resmi ITZY.

Showcase tersebut akan diisi dengan sesi chit-chat, bermain games, dan menjawab pertanyaan yang dikirimkan Mindzy. Para fans juga dapat berinteraksi dengan mengirimkan pertanyaan yang akan dijawab para member.

Sebuah kompetisi digelar untuk menampung pertanyaan para Mindzy. Kompetisi tersebut ditutup pada 28 Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Pesona K-Pop Mendamaikan 2 Korea

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: