Sukses

Thomas Markle Sebut Meghan Markle Belum Memaafkannya Sejak Insiden Foto pada 2018

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Meghan Markle kembali angkat bicara. Hubungan Meghan Markle dan ayah kandungnya Thomas Markle memang rumit dan kerap berselisih paham.

Kali ini, baru sepekan pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry menyambut putri mereka, Lilibet Diana, ke dunia, Thomas Markle sudah tampil di acara televisi Australia.

Selama wawancara, Thomas mengatakan ia bingung kenapa Meghan masih belum juga memaafkan dirinya karena membocorkan foto ke paparazzi.

"Ada pembunuh berkapak di penjara, keluarga mereka tetap menemui mereka. Maksudku, aku bukan pembunuh berkapak. Aku membuat satu kesalahan bodoh dan tidak pernah dimaafkan," ucap Thomas, seperti dilansir dari New Idea, 14 Juni 2021.

Saat membahas kelahiran Lilibet, Thomas mengaku sedih dan mengatakan sangat mungkin tidak akan bisa melihat cucu perempuannya itu.

"Kemungkinan besar aku tidak akan pernah melihat cucu-cucuku. Aku tidak mencari belas kasihan. Aku hanya mengatakan kalau itu adalah kenyataannya," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama yang Sempurna

Ia juga mengatakan, ternyata posisinya sama seperti kebanyakan orang, yakni tahu kabar persalinan Meghan Markle dari media massa. "Aku mendengarnya dari radio," tuturnya.

Meski begitu, Thomas memuji nama yang dipilih anak-menantunya untuk sang cucu. "Lili adalah nama yang sempurna. Dan hal lain yang membuatku bahagia adalah makin banyak darah Meghan di keluarga kerajaan," tambahnya.

Ini bukan pertama kali Thomas tampil berbicara tentang putrinya. Usai wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey yang bikin gempar di awal tahun ini, Thomas ikut menanggapi dan muncul di televisi.

"Harry berkata kepadaku, 'Jika Anda mendengarkan saya, ini tidak akan terjadi pada Anda," ujar Thomas yang gagal menghadiri pernikahan putrinya.

3 dari 4 halaman

Jadi Konsumsi Publik

Foto yang dimaksud Thomas adalah foto bocoran pernikahan sang anak pada 2018. Thomas saat itu memberikannya kepada paparazzi sehingga membuat Meghan kesal.

Pihak Meghan langsung mengumumkan bahwa Thomas tidak akan mengantarnya menyusuri lorong di hari besar pernikahannya lalu. Sejak itu, hubungan berbatu Meghan dan sang ayah praktis menjadi konsumsi publik.

Sementara, Meghan Markle yang pindah ke California, Amerika Serikat bersama keluarganya di tahun lalu, menghabiskan lebih banyak waktu dengan ibunya, Doria. Ia tinggal di dekat sang putri di Los Angeles dan sering mengunjungi Meghan, Harry dan cucunya Archie di Montecito. 

4 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.