Sukses

Persilangan Balenciaga dan Crocs di Sepatu Hak Tinggi

Balenciaga dan Crocs merilis sepatu hak tinggi yang sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi tak jarang menghadirkan suguhan yang unik nan menarik. Salah satunya, produk sepatu hak tinggi rilisan terbaru dari dua brand ternama, Balenciaga dan Crocs.

Dilansir dari Hypebeast, Rabu (9/6/2021), sepatu hak tinggi ini diluncurkan saat peragaan koleksi Baleciaga Clones Musim Semi 2022 baru-baru ini. Fashion item unik ini bernama Stiletto clogs.

Sepatu hak tinggi kolaborasi ini menyuguhkan gaya khas Crocs, namun dengan tampilan yang lebih tinggi. Hal tersebut ditandai dengan tambahan black tube heel yang mencolok di bagian belakang.

Ada pula sepatu bot selutut dari clogs. Tampilan alas kaki tersebut mempertahankan detail ikonik berlubang-lubang dengan sol yang tampak lebih tebal.

Stiletto clogs dan knee-high clogs hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hijau, abu-abu, dan hitam. Sepatu kolaborasi ini juga menghadirkan branding Balenciaga yang halus pada bagian tengah.

New York Post melaporkan, harga untuk sepatu kolaborasi Baleciaga dan Crocs ini belum diungkap. Namun diyakini kerja sama ini akan meningkatkan harga jual dari sepatu tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Ini bukan kali pertama kolaborasi antara Baleciaga dan Crocs. Sebelumnya, kedua brand ini telah bekerja sama pertama kali pada 2017 lalu.

"Kami terinspirasi oleh Crocs dan kami bekerja dengan mereka dalam interpretasi ulang Balenciaga," kata direktur kreatif Demna Gvasalia kepada French Vogue.

"Balenciaga x Crocs bukan tidak mungkin, soal selera adalah nilai yang sangat subjektif," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Diplo

Selain dengan Balenciaga, Crocs juga telah menjalin kolaborasi dengan pesohor ternama dunia lainnya. Dikutip dari USA Today, Rabu (9/6/2021), Crocs berkolaborasi dengan produser dan DJ, Diplo.

"Pada suatu hari di musim panas, jauh di dalam karantina, saya sedang melakukan perjalanan roh yang tersesat di pohon Joshua. Seorang roadrunner berlari melewati saya dan berbisik di telinga saya untuk membuat crocs jamur," tulis Diplo pada unggahan 8 Juni 2021.

Crocs merilis sepatu bermotif tie-dye yang terinspirasi Diplo pada Selasa, 8 Juni 2021 lengkap dengan "Jibbitz" berbentuk jamur (sisipan plastik untuk menghias lubang di atas sepatu) yang bersinar dalam gelap. Jika clog klasik bukan gaya Anda, Diplo juga merilis strapped sandal.

4 dari 4 halaman

Eksistensi Sepatu Lokal di Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.