Sukses

Ini 3 Rekomendasi Hotel di Bandung

Bandung merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Bandung merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Suasana asri dengan udara yang sejuk membuat masyarakat pasti kembali ke Kota Kembang tersebut. 

Belum lagi berbagai wisata menarik yang ada di kota tersebut, baik wisata alam sampai wisata kuliner. Sebut saja kawasan Braga. 

Lokasi terletak di jantung Kota bandung ini memiliki bentuk bangunan kolonial pada zaman dulu. Hal itu kerap dimanfaatkan bagi mereka pecinta fotografi untuk mendapatkan hasil foto yang menarik. 

Tak hanya itu, kawasan Braga juga kerap dijadikan tempat hangout oleh para remaja. Pasalnya, banyak cafe dan restoran terdapat di sana. Selain Braga, ada pula wisata Farmhouse, Gedung Sate sampai Tangkuban Perahu. 

Tertarik ke Kota Bandung? Eits, tunggu dulu, sebelum pergi kesana, perlu diingat bahwa kamu dan anggota keluarga lainnya selalu menjalankan protokol kesehatan ya. 

Setelah memilih destinasi yang akan dikunjungi, tak lengkap rasanya jika kamu hanya 1 hari di Bandung, setidaknya butuh dua hari untuk refreshing di kota tersebut. 

Nah, kalau sudah begitu kamu tinggal memilih penginapan di sana. Berikut rekomendasi hotel di Bandung:

1. Sheraton Bandung

 

Hotel bintang 5 ini bisa menjadi salah satu pilihan menginap saat ke Bandung. Dengan bentuk hotel yang modern dan memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut, seperti spa, restoran, gym, dan sebagainya. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang menginap di hotel ini saat ke Bandung.

2. Hilton Bandung

 

Berlokasi di Jalan HOS Tjokroaminoto, Hilton Bandung menjadi salah satu hotel yang paling diminati oleh masyarakat. Pasalnya, hotel yang memiliki sarana yang lengkap. Mulai dari kamar yang luas, Wifi, Televisi, dan kasur yang empuk. Uniknya, Hilton Bandung memiliki kolam renang di atap gedung. Kamu bisa bersantai di kolam tersebut sembari melihat Kota Bandung dari ketinggian. 

3. InterContinental Bandung

 

Dengan bentuk gedung yang modern, Intercontinental Bandung bisa menjadi pilihan ketika berkunjung ke Bandung. Berlokasi di Dago Pakar, Hotel ini memiliki sarana yang lengkap dan dijamin pengunjung akan balik lagi ke hotel tersebut. 

Sebut saja kamar dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari kasur yang luas dan empuk, AC, Wifi, TV, sampai fasilitas setrika.  Selain itu, InterContinental Bandung ini berada di lokasi strategis. Mulai dari dekat dengan Gedung Sate dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. 

Kalau sudah begitu, tinggal kamu pesan sesuai jadwal kamu ke kota Bandung. Untuk pemesanannya, kamu bisa menggunakan marketplace terbaik, seperti di Tokopedia. 

Di sana, kamu bisa memilih hotel dan penginapan sesuai keinginan kamu. Kamu bisa pesan melalui aplikasi dari Tokopedia. Tinggal pilih kota tujuan atau hotel, pilih waktu menginap dan bayar deh.  

Selain itu, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan diskon menarik lho dari Tokopedia.

Selamat mencoba!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini