Sukses

Wendy Red Velvet Bakal Bintangi Iklan Produk Kecantikan di Indonesia?

Sejauh ini, brand produk kecantikan itu belum mengonfirmasi potongan gambar itu sebagai Wendy Red Velvet.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar K-Pop mendadak heboh dengan pengumuman dari Pond's Indonesia. Lewat akun Instagram resmi pada Selasa, 20 April 2021, brand kecantikan itu mengunggah potongan gambar yang disebut-sebut sebagai idol Korea Wendy Red Velvet.

"Annyeong, yeorobun! Ada clue nih dari suaranya Pond’s Superstar terbaru! Penasaran banget nggak sihhh? Atau jangan-jangan kamu udah bisa nebak suara siapa yang nyapa rakyat Indonesia ini?" tulis admin akun tersebut.

Puzzle itu sebenarnya hanya menampilkan potongan wajah bagian pipi, bibir, dan dagu saja. Admin akun tersebut kemudian memperdengarkan suara perempuan berambut coklat keemasan itu yang menyapa warga Indonesia.

Perempuan itu menyapa warga dengan kalimat, "Apa kabar Indonesia?". Aksen Inggrisnya terdengar kentara.

Warganet pun bereaksi dengan menuliskan tebakan mereka di kolom chat. Jawaban mereka didominasi nama Wendy, anggota girl group Red Velvet.

"Sudah jelas sekali ini neng wendy ku," tulis salah satu warganet.

"Bener dong Wendy," timpal yang lain.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Dulu di Thailand

Belum lama ini, Wendy meluncurkan debut solonya dengan lagu “Like Water”. Video klipnya bahkan sudah ditonton sebanyak 9,6 juta kali di kanal Youtube SMTOWN. Debut solo ini disambut hangat oleh para penggemar musik K-Pop, termasuk para penggemarnya di Indonesia.

Vokalis utama Red Velvet itu bukan pertama kali terlibat dalam proyek iklan kosmetik. Akhir tahun lalu, ia digandeng L'Occitane Korea untuk kampanye terbaru mereka Be Happy, Smile Again. Kemudian pada Februari 2021, brand kosmetik asal Prancis itu mendapuknya sebagai model untuk kampanye produk essens terbaru mereka.

Pada Maret 2021, Wendy ditunjuk sebagai bintang untuk produk 3D Glow Serum yang diluncurkan di Pond's Thailand. Apakah produk serupa juga akan dipromosikan Wendy di Indonesia? Hingga saat ini, pihak Pond's masih belum mengonfirmasi nama bintang terbaru mereka. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pesona K-Pop Mendamaikan 2 Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.