Sukses

Pond's Ingatkan Pentingnya Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Tren skin care di Indonesia terus berkembang. Berebagai produk kecantikan juga meluncurkan berbagai produk perawatan wajah yang menyesuaikan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Pond's yang baru saja meluncurkan Vitamin Micellar Water.

Melalui kampanye #MakeUpOffGlowOn, Pond's ingin mengajak wanita Indonesia lebih sadar tentang pentingnya metode double cleansing sebelum tidur. Pond's menawarkan produk Vitamin Micellar Water ini yang bisa memberikan dua kali pembersihan untuk kulit setelah makeup sekaligus menutrisi kulit degngan vitamin (vit A, B3, B5, C dan E) yang terkandung di dalamnya.

"Ini adalah Vitamin Micellar Water dari Pond's pertama di Indonesia. Ada empat varian dan bisa disesuaikan dengan jenis kulit yang Anda miliki," kata Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skincare Unilever Indonesia di acara FIMELA FEST 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

"Saya pernah merasa sangat benci diri saya sendiri, karena setelah melihat wajah saya tanpa makeup sangat buruk dan kusam," kata Vinna Gracia, make up artist ternama dalam kesempatan yang sama. "Itu karena saya malas membersihkan wajah sebelum tidur," sambungnya.

Ia mengatakan pentingnya merawat kulit dan salah satu upaya merawat kulit adalah dengan membersihkan makeup sebelum tidur. Terutama dengan Vitamin Micellar Water dari Pond's, wajah bisa jadi lebih cerah dan segar. Selain itu, Anda tetap bisa menatap kulit yang sehat walaupun tanpa memakai riasan.

2 dari 3 halaman

Varian Micellar Water

Kelebihan Vitamin Micellar Water dari Pond's adalah cocok untuk semua jenis kulit. Produk yang tidak mengandung alkohol ini sangat baik dan bisa juga digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Selain itu, ada empat varian yang bisa Anda pilih sesuai jenis kulit Anda. Varian pertama yaitu Brightening Rose yang memiliki kandungan ekstrak mawar dengan manfaat untuk menutrisi kulit jadi lebih cerah. Cocok untuk Anda yang aktif berada di luar terkena polusi dan membuat kulit menjadi mudah kusam.

Kemudian ada varian D-Toxx Charcoal yang mengandung ekstrak bamboo charcoal aktif untuk melepaskan seluruh kotoran lebih mendalam di lapisan kulit.

Lalu, ada Nourishing Milk yang mengandung milk essence yang membantu membersihkan makeup waterproof serta memastikan kulit Anda tetap lembab. Dengan begitu, wakah akan tetap lembut.

Terakhir ada varian Hydrating Aloe Vera dengan mengandung 100 persen organis aloe vera yang memberikan kesegaran kulit dan menghidrasi kulit untuk tetap sehat, ini sangat coocok untuk kulit kering.  (Ossid Duha Jussas Salma)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Inspiratif hingga Serba-serbi Body Shaming di Fimela Fest 2019
Artikel Selanjutnya
Alasan MUA Vinna Gracia Tak Lagi Pakai Foundation untuk Riasan