Sukses

Hari Kartini, Pond's Ajak Perempuan untuk Tetap Bersinar dan Mengejar Mimpi

Bertepatan Hari Kartini, Pond's menggelar acara Find Your True Glow on Kartini Day di Senayan City, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Hari Kartini, Pond's Age Miracle menggelar serangkaian acara bertema bertajuk Find Your True Glow on Kartini Day di Atrium Senayan City, Jakarta, 20-21 April 2019. Melalui kampanye #NeverStopGlowing, Pond’s kembali mengajak perempuan Indonesia untuk tetap bersinar meskipun sedang menghadapi perubahan dalam hidup. 

Perubahan hal yang umum terjadi dalam kehidupan seseorang, termasuk perempuan. Beberapa di antaranya adalah memulai hidup berkeluarga, menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya, mencapai posisi tertentu dalam karier, maupun mengejar mimpi dan pencapaian dalam hidup. Seringkali berbagai perubahan fase hidup ini membuat perempuan kembali mencari jati diri dan memikirkan ulang tujuan hidupnya.

“Pond’s menemukan bahwa 75 persen perempuan berusia 25 hingga 33 tahun sedang mengalami banyak perubahan dalam kehidupan personal maupun profesional. Hal ini kerap menimbulkan keraguan dan dilema bagi perempuan akan apa yang harus menjadi prioritas, apakah cita-cita pribadinya, atau kebahagiaan keluarganya. Padahal, keduanya dapat berjalan berdampingan,” ungkap Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia Amaryllis Esti Wijono.

Selain terjadi pada kehidupan pribadi dan karier, lanjut Amaryllis, perubahan yang dialami perempuan pada akhir usia 20 tahunan juga terjadi pada kulit wajah. Permasalahan seperti flek hitam, garis halus, dan kulit kusam mulai muncul akibat melambatnya proses regenerasi kulit.

"Pond’s memahami bahwa produk pencerah biasa sudah tak lagi efektif untuk merawatnya. Sehingga sebagai solusinya, Pond’s Age Miracle dengan formula anti-aging mutakhirnya siap mendampingi perempuan di masa-masa ini untuk dapat merawat kesehatan kulitnya secara optimal,” tutur Amaryllis.

Salah satu agenda talk show itu seputar kecantikan, mode, hingga parenting, yang masing-masing menampilkan deretan influencers Indonesia ternama seperti Tyna Kanna Mirdad, Rachel Goddard, Jenahara, Fifi Alvianto, dan Sabai Dieter. Seluruh rangkaian acara ini bertujuan untuk menginspirasi perempuan Indonesia menjadi sosok ‘Kartini Masa Kini’ yang dapat selalu memancarkan kebaikan dan kecantikan ke sekelilingnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beauty Talk

Sebagai bentuk dukungan bagi perempuan untuk tetap mengedepankan perawatan diri dan kecantikan sambil menjalankan passion-nya, Pond’s Age Miracle juga menggelar segmen Beauty Talk. Tyna Kanna Mirdad memandu sesi hari pertama dengan mengangkat tema Glowing Skin for Your Glowing Moment, sedangkan pada hari kedua, Beauty Talk akan dipandu oleh Rachel Goddard dengan mengangkat tema Early Signs of Skin Aging yang terkadang muncul tanpa disadari dan bagaimana cara menyiasatinya.

“Saya pun sempat meragukan diri saya di akhir-akhir umur 20-an, apakah saya dapat tetap eksis di dunia hiburan atau tidak, dan apakah waktu saya akan kurang untuk keluarga. Namun berkat keyakinan yang kuat, kerja keras, serta dukungan penuh dari keluarga, saya berhasil melaluinya dan karier saya pun kian menanjak. Keluarga kecil saya pun turut berbahagia,” ujar Bunga Citra Lestari.

Selama dua hari acara ini berlangsung, akan tersedia pula area Skin Check and Consultation di mana para pengunjung dapat melakukan analisa serta konsultasi kondisi kulit dengan para konsultan dan beautician profesional dari Pond’s. Pengunjung juga bisa mendapatkan beragam promo menarik yang biasanya tidak tersedia di gerai Pond’s lainnya.

Selain Bunga Citra Lestari, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Maliq & d’Essentials.“Melalui keseruan di Hari Kartini ini, Pond’s Age Miracle berharap seluruh perempuan Indonesia tergerak untuk tetap bersinar dan tidak berhenti mengejar mimpi,” kata Amaryllis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.