Sukses

Seru-seruan di Photobox Booth Pond's Fimela Fest 2019

Anda dapat mengunjungi dan foto-foto di booth Pond's selama Fimela Fest 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Fimela Fest 2019 kembali dilaksanakan mulai 12 hingga 17 November 2019. Gelaran tahunan ini berpusat di Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan yang menghadirkan ragam aktivitas seru dan menyenangkan.

Sebut saja berbagai booth yang menawarkan pengalaman seru seperti booth Pond's. Di salah satu booth yang paling besar di Fimela Fest 2019 ini, Anda dapat mengabadikan potret seru di photobox.

Terdapat tiga variasi output di booth tersebut mulai dari video boomerang, foto before--after, hingga foto double exposure. Anda dapat memilih satu di antaranya atau ketiganya sekaligus.

Hasil photobox di booth Pond's akan ditampilkan di dinding booth selama Fimela Fest 2019 berlangsung. Anda dapat merasakan pengalaman seru-seruan ini bersama orang-orang terkasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Lain di Booth Pond's Fimela Fest 2019

Tak hanya itu, ada satu lagi kejutan yang bisa Anda dapatkan di booth Pond's Fimela Fest 2019. Adalah Anda bisa mendapatkan produk terbaru Pond's setelah setelah foto-foto di photobox.

Perlu diketahui, Pond's baru saja meluncurkan micellar water. Produk ini menghadirkan empat varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah, yakni Brightening Rose, Brightening Nourishing Milk, D-TOXX Charcoal, dan Hydrating Aloe Vera.

Selain booth Pond's, Anda juga dapat mengunjungi booth lainnya di beberapa booth lainnya, mulai dari Floridina, Sidomuncul, dan Verile selama Fimela Fest 2019 berlangsung. Sudah siap untuk merasakan keseruannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.