Sukses

6 Gaya Hijab Selebgram Saritiw, Jadi Inspirasi Padu Padan Pashmina di Saat Ramadhan

Pashmina masih menjadi jenis hijab yang diminati lantaran bisa dikreasikan untuk banyak gaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil modis tanpa ribet, siapa yang tak mau. Bagaimana pun penampilan akan jadi hal yang pertama dilihat seseorang dari kita. Gaya hijab selebgram asal Bandung, Sari Endah Pratiwi, ini bisa jadi sontekan bagaimana bergaya hijab modis dengan cara sederhana.

Saritiw sepertinya punya minat khusus terhadap pashmina. Dari gaya feminin ala-ala Korean style hingga simpel berdenim, semuanya bisa jadi inspirasi untuk tampilan di berbagai kesempatan. Seperti apa gaya hijab perempun yang tenar dengan nama Saritiw itu? Simak detailnya berikut ini.

1. Manis dengan T-shirt Motif

Siapa bilang pakai denim tak bisa tampil cute? Saritiw menunjukkanya dengan memadukan printed T-shirt berwarna pink berdetail bahan denim pada bagian lengan dengan kulot denim. 

Sementara, pashmina warna merah mudah dipilihnya untuk membalut rambutnya. Ia hanya melilitkan bagian ujung ke belakang. Sebagai pelengkap, perempuan itu menambahkan ikat pinggang berkepala besar sebagai aksen.

 

 

2. Padu padan Rok Plisket

Saritiw rupanya tak ingin ketinggalan tren rok plisket. Kali ini, ia memadukan rok plisket motif floral dengan inner berwarna krem dan kardigan rajut berwarna kuning.

Sedangkan, pashmina putih dipilih untuk menetralkan tampilannya yang sudah berwarna. Tas jinjing mungil menambah kesan femininnya semakin kuat. Gaya seperti ini cocok dikenakan saat berpiknik ataupun pergi ke pantai.

 

 

3. Monokrom Bebas Basi

Hitam dan putih selalu bisa diandalkan untuk berbagai kesempatan. Saritiw kali ini memadukan blus bermotif kotak-kotak hitam putih dengan celana kulot hitam polos.

Ia menambahkan pashmina hitam dengan ujung ditarik ke belakang. Tanpa kacamata hitam, tampilan seperti ini cocok dikenakan ke kantor atau mendatangi event semiformal.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Beraksi dengan Tunik

Menggunakan tunik floral berwarna peach, Saritiw memadankannya dengan celana bahan berwarna putih. Gaya ini bisa jadi andalan dengan tambahan pashmina warna senada. Agar lebih menarik, pasangkan dengan flat shoes dan kacamata. Anda bisa langsung mencari takjil berbuka.

 

5. Ala-ala Korean Style

Untuk menghasilkan tampilan tersebut, Saritiw mengenakan tanktop warna moka dengan kemeja putih sebagai dalaman. Celana putih dengan aksen kerut pada mata kaki dipilih sebagai bawahan. Agar tidak terlalu menabrak, ia memilih pashmina yang senada dengan tanktop.

6. Kasual dengan Sweater

Saritiw memilih memadankan sweater abu-abu dengan rok denim. Tampilan jadi lebih anggun dengan pemilihan pashmina warna hitam polos yang ditarik ke belakang. Sementara, warna handbag dan flat shoes mengikuti warna pashminanya.  (Dinda Rizky Amalia Siregar)

 

3 dari 3 halaman

Gaya Bermasker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.