Sukses

6 Inspirasi Gaya Hijab Beauty Influencer Aghnia Punjabi, Simpel tapi Kece

Beauty influencer Aghnia Punjabi bisa berpenampilan sangat kasual, namun di waktu lain berubah jadi begitu feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Selain serba-serbi makeup, ada inspirasi lain yang bisa Anda sontek dari beauty influencer, Aghnia Punjabi. Ya, penampilannya yang cenderung stylish dengan mengadopsi berbagai gaya pun jadi poin tak kalah menarik dari perempuan asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Jadi, pemilihan potongan modenya sangat bisa disesuaikan dengan mood yang ingin Anda bangun. Aghnia pun memanfaatkan beragam fashion item yang padanannya sangat mudah disontek. Berikut beberapa inspirasi gaya hijabnya.

Sedikit Boyish

Sedikit memberi kesan boyish, Aghnia tampil dengan oversized jaket kulit hitam berpadan light blue jeans. Sementara, hijab, tas, dan sneakers-nya menambahkan nuansa elegan nan simpel dengan pemilihan warna hitam.

Tampil Lebih Feminin

Kontras dengan look pertama, Aghnia tampil feminin dengan overall dress berwarna abu muda berpadan kemeja putih dalam sebuah potret. Sesuai keseluruhan tampilan yang mengadopsi warna netral, pemilihan hijab dan tasnya pun disesuaikan selaras.

Kasual dengan Layering

Tampil kasual, tapi dengan sedikit twist, beauty influencer ini mengadopsi layering dengan mamakai kemeja putih di bawah sweater hitam. Kesan santai penampilannya didukung pemakaian kulot jeans. Ia pun mengenakan pasmina hitam dan hand bag berwarna senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

White on White yang Mewah

Dalam sebuah potret, Aghnia tampil dengan kaftan putih berhias manik-manik pada beberapa bagian. Menambah kesan mewah, ia mengenakan hijab dan sandal berwarna putih.

Manfaatkan Palet Netral

Lagi-lagi Aghnia mengaplikasikan palet warna netral dalam outfit-nya. Kali ini, ia mengenakan gaun bermotif kotak-kotak yang dilengkapi ikat pinggang bernuansa senada. Hijab dan block heels berwarna hitam pun menutup penampilan terkesan simpel nan manis tersebut.

Pakai Kaus, Kenapa Tidak?

Kaus oversized berwarna putih berpadu turtle neck sweater abu jadi inspirasi busana Aghnia selanjutnya. Celana kulot, pasmina, sepatu, dan tas bernuansa hitam pun mengentarakan kesan santai dalam penampilan ini. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVI -19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.