Sukses

Tidak Selalu Mahal, Jimin BTS Ternyata Pakai Lip Balm Seharga Rp82 Ribu

Lip balm tersebut sempat habis terjual setelah muncul beberapa detik dalam video klip di balik layar penampilan BTS di MTV VMA 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Boygroup Korea Selatan Bangtan Sonyeondan alias BTS baru saja merilis klip di balik layar penampilan mereka di MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Dalam video berdurasi tujuh menit 12 detik tersebut, salah satunya memperlihatkan Jimin dengan santainya mengaplikasikan lip balm.

Walau hanya beberapa detik, ARMY, sebutan penggemar BTS, jeli melihat adegan tersebut. Mereka pun berbondong-bondong mencari tahu merek kosmetik yang dimaksud, membuat lip balm ini tak hanya laris manis terjual, tapi sempat ludes habis.

Melansir laman allkpop, Senin (22/3/2021), kemunculan dalam klip behind the scene BTS telah menyebabkan lonjakan pembelian secara drastis melalui Naver Store dan "brand king" Jimin sekali lagi membuktikan pengaruhnya.

Produk ini sempat terjual habis di Naver Store di Korea Selatan dan di laman Yesstyle yang mengirimkan produk tersebut ke seluruh dunia. Lip balm ini sendiri merupakan Rohto Mentholatum Water Lip Tone Up CC SPF 20 seri pure red.

Produk tersebut dibanderol Rp82 ribu, nominal masuk akal yang membuat ARMY tak heran bahwa produk tersebut langsung laris manis terjual. Di lamannya, produk buatan Jepang ini diklaim sanggup memperbaiki kusam pada bibir dengan pewarnaan sedikit kemerahan.

"Memberi warna pekat yang mencerahkan rona bibir. Juga, terdapat gabungan vitamin dan minyak, seperti jojoba dan zaitun dalam kemewahan. Melembapkan bibir, serta memberi perlindungan dari sinar UV dan direkomendasikan untuk perawatan bibir di siang hari," begitu keterangan produk yang kedapatan dipakai Jimin BTS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian Lain dari Lip Balm

Selain varian pure red yang dipakai Jimin BTS, terdapat pula opsi lain dalam produk ini, yakni rose pink. Kendati bahan-bahan penyusunnya memang ada di laman tersebut, pihaknya tetap menyarankan untuk membaca langsung pada produk, mengingat kemungkinan pembaharuan material.

Jimin sendiri baru-baru ini kembali dinobatkan sebagai juara dalam Peringkat Reputasi Merek di antara anggota boygroup. Itu telah dipertahankan pelantun lagu Filter tersebut selama 27 bulan berturut-turut.

Dalam penampilan di MTV VMA 2020, yang merupakan kali pertama BTS membawakan lagu hit Dynamite, Jimin telah menarik banyak non-penggemar BTS. Mereka mengungkap kekagumannnya di Twitter dengan menyebut pria asal Busan, Korea Selatan ini sebagai "guy in grey suit."

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.